LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 28 Januari 2011

1
Ashampoo Office 2010

Ashampoo Office 2010 merupakan perangkat lunak yang kuat, efisien, namun mudah untuk menangani perangkat lunak perkantoran yang melayani kebutuhan baik pengguna pribadi dan perusahaan. Membuat dokumen luas cepat dan total dengan mudah, merampingkan dan meningkatkan spreadsheet Anda dengan grafik yang bermakna, dan menarik perhatian audiens Anda dengan presentasi berbasis multimedia dan membayar lebih sedikit jika dibandingkan perangkat lunak office lainnya. Sebenarnya Ashampoo Office 2010 dihargai $59.99, atau jika dirupiahkan mencapai Rp 600.000 lebih. Bandingkan dengan Microsoft Office yang harganya mencapai jutaan. Tapi, kali ini KoZon69 akan memberikan lisensi key nya secara gratis.

Dengan pengolah kata TextMaker Ashampoo, Ashampoo Planmaker spreadsheet, dan presentasi program grafik Ashampoo Presentasi, Ashampoo Office 2010 menyediakan Anda aplikasi yang paling penting untuk rumah dan kantor. Ashampoo Office 2010 menawarkan kompatibilitas yang superior untuk Microsoft Office 2007 dan OpenOffice, yakni membaca dan menulis file Word, Excel dan PowerPoint dengan akurasi tertinggi. Program ini bahkan memungkinkan Anda untuk mengatur default jenis file ke Word, Excel, dan PowerPoint.

Dan terbaik dari semuanya, Anda dapat menginstal Ashampoo Office 2010 pada USB stick(portable) demikian Anda tidak akan menemukan masalah dengan office, karena Anda selalu membawanya dalam genggaman kemanapun Anda pergi.

Tidak masalah jika Anda seorang pemula atau pro. dengan Ashampoo Office 2010 Anda akan selalu mencapai hasil yang sempurna dengan cepat dan mudah, di kantor maupun di rumah.

Jika sobat berminat, sobat bisa mendownload file installernya langsung dari Ashampoo. klik link di bawah



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maju terus Blogger indonesia,, Smangad bro...

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com