LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 28 Januari 2011

8
Xilisoft Movie Maker 6

Sebagai perangkat lunak Profesional Movie Making , Xilisoft Movie Maker memungkinkan sobat dengan mudah untuk membuat  film, impor dan mengedit video yang sobat mau. 

Xilisoft Movie Maker, hampir mendukung semua format video termasuk video camcorder [MTS, M2TS], HD video [HD AVI, HD MPEG-2 / 4, HD VOB, WMV HD], dan video umum [AVI, 3GP, M4V, MPEG, MP4, RM, RMVB, FLV, DV, VOB, SWF, MPV, MOV, QT, H.261/H.264, DAT, ASF,] WMV. Upload film online sobat, kirimkan email mengenai film yang sobat buat ke teman-teman atau menikmatinya pada komputer sobat, iPod, iPhone, Apple TV, PSP/PS3, Xbox, Zune, PMP, ponsel, Wii, dan DSI. 

Dengan Xilisoft Movie Maker, sobat tidak akan pernah kekurangan cara untuk membuat, mengedit, dan berbagi karya video sobat. Sobat dapat melakukan drag dan drop video ke daftar film dan membuat film dengan cepat menggunakan pencipta film. 

Dengan fitur editing film, sobat dapat menambahkan subtitle dan watermark, menerapkan transisi, mengubah gambar video, serta melampirkan musik kedalam video. 

Fitur Unggulan:
 • Pembuat film tercepat: mampu membuat video dari HD, camcorder, dan video umum 
 • Edit video: video klip dan trim, crop gambar video 
 • Meningkatkan video: menambahkan transisi adegan, track audio, sub judul 
 • Tambahkan efek: menerapkan efek artistik, menambahkan watermark, dan mengubah efek gambar 



Artikel Terkait:

Comments

8 komentar:

Anonim mengatakan...

passwod nya gan? Q lg nggebet sama ni software.

Anonim mengatakan...

kalo udah ada passwod nya, please confirm ke e-mail ane ya. trims sebelumnya. hhehe
muhammad_412@yahoo.com

Nate ward mengatakan...

minta password nya juga donk bro ..

ke email gua : nateward.ward@gmail.com ..

thank's

Anonim mengatakan...

tlong password nya gan,, :'(
lg butuh bngt gan.. :(
kirimin ke email Lord_Phantom_8@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Passnya apa gan..??
Send ke dwiki_devacto@yahoo.com ya....

denny tian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
denny tian mengatakan...

oia gan cara downloadnya bagaimana ya ?
tolong gan infoya nhh email ane sebastiantian77@ymail.com
di tunggu konfirmasinya .

terima kasih

viktor sehat mengatakan...

gimana mw download ny file ny gk ketemu tu,,,
http://viktorsehat-viktor.blogspot.com/

Poskan Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com