LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 23 November 2011

0
doPDF 7.2 Build 376


doPDF sangat mudah digunakan untuk konverter PDF yang memungkinkan Anda untuk mengubah file diedit dengan Microsoft Word, WordPad, NotePad atau perangkat lunak lainnya menjadi sebuah dokumen PDF. doPDF adalah konverter PDF gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial. Menggunakan doPDF Anda dapat membuat file PDF dengan memilih "Cetak" perintah dari hampir aplikasi apapun. Dengan satu klik Anda dapat mengkonversi Microsoft Excel, Word atau dokumen PowerPoint atau email Anda dan situs web favorit ke file PDF.

doPDF menginstal sendiri sebagai driver printer virtual PDF sehingga setelah instalasi berhasil akan muncul di Printer Anda dan daftar Faks. Untuk mengkonversi ke PDF, Anda hanya perlu mencetak dokumen ke doPDF, converter pdf free. Buka dokumen (dengan Microsoft Word, WordPad, NotePad atau perangkat lunak lainnya), pilih Print dan pilih doPDF. Ini akan meminta Anda di mana untuk menyimpan file PDF dan ketika selesai, file PDF akan secara otomatis dibuka di PDF viewer standar Anda.
3,69 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com