LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 30 Juni 2012

0
USB Guardian 2.2 DC 29.06.2012


USB Guardian adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda mencegah komputer anda dari terinfeksi virus worm seperti Conficker (alias Downandup, Downadup dan Kido!). Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk dengan aman menikmati file sharing cukup dengan menggunakan USB thumb drive untuk menyalin file. Film, MP3, dokumen dan gambar dapat disalin dari satu komputer ke komputer lain tanpa khawatir terkena infeksi worm dan virus melalui USB drive.

Antarmuka sangat bersih dan terorganisir dengan baik sehingga seseorang dapat mengakses semua fungsi dengan usaha minimal. USB Guardian memungkinkan Anda untuk memberikan USB flash drive/USB memory stick sebuah perilaku yang sangat mirip dengan autostarting CD dan DVD.

Hal ini dapat meningkatkan keamanan secara signifikan karena Anda dapat unintenionally menjalankan perangkat lunak berbahaya seperti worm. Aplikasi ini terus melakukan scanning port USB untuk perangkat penyimpanan baru.

USB Guardian mampu mengidentifikasi USB flash drive dimasukkan dan mendeteksi file yang berpotensi berbahaya pada drive. Untuk mengurangi risiko, langkah pertama adalah selalu meminimalisasi dan mengendalikan kerusakan dan ini berarti mengisolasi file autorun.inf dari device dan memblokir akses ke sana.
Langkah selanjutnya adalah menentukan file-file tambahan yang mungkin menimbulkan ancaman bagi sistem anda dan untuk mengunci mereka juga. Hal ini dilakukan dengan parsing file autorun.info dan mengekstrak semua referensi ke file executable yang mungkin dijalankan dengan memasukkan USB drive.
7 MB | Indowebster
Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com