LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 23 Juni 2012

0
Joboshare DVD Copy 3.3.4.0622 Full Version

Joboshare DVD Copy merupakan software DVD clone yang sangat cepat untuk backup D9 dan D5 koleksi film DVD ke cakram DVD kosong (D9 untuk D9 dan D5 untuk D5) dengan mudah. Mendukung DVD salinan 1:1 dengan DVD burner, Anda dapat dengan mudah mendapatkan salinan DVD yang tetap 100% sama dengan Disc film DVD asli. Selain itu dapat memampatkan DVD-9 (dual-layer DVD) untuk satu DVD-5 disc. Joboshare DVD Copy juga memungkinkan Anda untuk menghapus menu DVD, sub judul dan pilih track audio, atau menyalin film utama secara terpisah untuk membuat DVD disesuaikan. Terlebih lagi, mesin fotokopi DVD dapat menyalin DVD dengan kode wilayah. Joboshare DVD Copy tidak hanya bisa menyalin film DVD ke ISO file atau folder DVD, tetapi juga membakar file ISO dan DVD folder kembali ke DVD.

Nah, jika Anda adalah seorang yang hobi mengkoleksi film dan ingin menggandakan koleksi DVD Anda agar apabila rusak masih punya backup atau takut tidak dikembalikan jika dipinjam teman atau rusak.
Joboshare DVD Copy merupakan solusi sederhana yang patut anda coba, karena jika anda harus mengkopi DVD anda ke dalam Hard Disk tentu terlalu banyak ruang disk yang terpakai dan tentunya akan membahayakan PC Anda.
3 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com