LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 19 Juni 2012

0
Advanced Uninstaller PRO 11.1 Full Version

Advanced Uninstaller PRO 11.1
Advanced Uninstaller PRO 11.1 menyediakan uninstall aplikasi yang diinstal pada komputer Anda. Ini adalah pengganti untuk standar dialog Add / Remove Windows Program dengan 5-10 kali lebih cepat. Hal ini dapat menunjukkan ikon aplikasi yang sesuai. Ada sebuahfungsi pencarian aplikasi dengan kata kunci. Advanced Uninstaller PRO 11.1 secara otomatis mendeteksi kunci registri yang rusak dan menghapusnya dengan izin Anda. Secara manual dapat menghapus entri tentang program yang diinstal dari registri.

Aplikasi ini mudah digunakan dan membuat komputer Anda berjalan lebih efisien dengan menghapus perangkat lunak dan file yang tetap tertinggal setelah menghapus perangkat lunak yang tidak Anda gunakan lagi. Selain itu, program ini membersihkan aktivitas dan membuat komputer Anda lebih aman.

Advanced Uninstaller PRO 11.1 Built-in Startup Manager memberi Anda kontrol atas program yang secara otomatis berjalan diwindows, dan menawarkan informasi rinci tentang masing-masing, termasuk nasihat tentang apa yang dilakukan dan apakah Anda harus menonaktifkannya. Advanced Uninstaller PRO 11.1 termasuk database besar yang berisi deskripsi dari menjalankan program, memberikan Anda kemampuan untuk membedakan antara komponen-komponen utama dari Windows, Anda ingin menyimpan, program berbahaya, spyware program yang ingin Anda hapus.

Untuk melindungi privasi Anda, Cleaner dapat dengan aman menghapus daftar situs web yang Anda kunjungi, alamat web yang Anda ketik, cookie Internet, yang ditulis pada hard drive ketika Anda mengunjungi situs web, dan daftar file yang baru dibuka untuk lebih dari 100 aplikasi, termasuk Microsoft Office, Windows Media Player, ICQ, MSN, WinZip, RealPlayer, Kazaa, dll

Advanced Uninstaller PRO 11.1 memudahkan untuk menghapus semua label "Start" menu yang rusak, untuk menyembunyikan atau menunjukkan kepada mereka setiap saat, dalam urutan abjad dari menu "Start". Program ini dapat menemukan dan menghapus file-file sementara yang ditinggalkan oleh Windows, Internet Explorer dan aplikasi lain.

Versi baru juga termasuk registry cleaner yang kuat, defragmentasi dan optimasi yang akan membantu Anda menjaga Registry denga cepat, bersih, mudah dan terjangkau untuk semua program. Ada juga utilitas untuk membuat cadangan registri, yang membuatnya mudah untuk membackup dan mengembalikan file sistem penting ketika akan rusak atau hilang informasi.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Advanced Uninstaller PRO":
· Mudah untuk uninstall aplikasi dan program. Program ini berjalan jauh lebih cepat dari Control Panel Add / Remove applet, serta memiliki pencarian cepat dan nyaman.
· Remove, menonaktifkan dan mengaktifkan ikon Control Panel.
· Matikan atau hapus program yang dijalankan saat startup.
· Hapus item yang tersisa di Add / Remove bagian setelah menghapus program.
· Mengatur font yang terinstal pada komputer Anda.
· Hide, pertunjukan atau semacam menu pintas.
· Menghapus jejak aktivitas Anda di Internet (informasi tentang halaman yang telah Anda ketik di alamat, cookies, dll)
19 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com