LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 19 Maret 2011

3
Office Tab 6.51 Full


ExtendOffice.com memperkenalkan versi baru dari utilitas yang kecil tapi sangat berguna yang disebut Office Tab 6,51. Prinsip Office Tab relatif sederhana, tapi sangat efektif. jendela membuka dokumen ditampilkan dalam antarmuka aplikasi Office sebagai halaman tab terbuka di modern browser.

Office Utility Tab menghilangkan salah satu dari beberapa kekurangan dari paket Microsoft Office yaitu kurangnya alat intuitif untuk bekerja dengan sejumlah besar dokumen publik. Meskipun perusahaan Opera Software telah menerapkan mekanisme tab di browser beberapa waktu lalu, Microsoft telah menerapkan pendekatan yang sama hanya dalam browser Internet Explorer, tetapi tidak dalam aplikasi lain. Sebagian masalah yang berhubungan dengan beberapa membuka dokumen sekarang memutuskan untuk user interface yang ditingkatkan Windows 7, namun utilitas Office Tab memperbaiki kekurangan yang disebutkan di atas. setiap aplikasi dari serangkaian Office (Word, Excel dan PowerPoint) mendapatkan set tabsendiri untuk semua dokumen yang terbuka. Canggih bukan.

Cara Install
1. Jalankan file installer
2. Gunakan keygen kg-vovan666.exe untuk registrasi
3. Jangan jalankan program (Edit Setting on the last screen)
4. Copy cracked.dll to windowssystem32
5. Jalankan program
6. Enjoy !
4,41 MB



Artikel Terkait:

Comments

3 komentar:

Bagoes Ramadhani mengatakan...

terima kasih gan..
izin unduh...

Achmad Ali Munif mengatakan...

thx gan,,,
ijin ngedot dulu,,,

Anonim mengatakan...

terbaik!

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com