LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 02 Desember 2011

1
Your Uninstaller 7.4.2011.12.DC.02.12.2011 + KEY


Your Uninstaller! merupakan uninstaller perangkat lunak terkemuka. Your Uninstaller! bekerja pada Windows 7 / Vista / XP. Ini semudah menggunakan recycle bin. Bayangkan! hanya drag-drop dan program yang Anda tidak mau akan lenyap dari komputer Anda - serta semua program yang tidak diinginkan. Your Uninstaller! adalah cara yang user-friendly menghapus aplikasi yang tidak dibutuhkan pada komputer Anda. Ia bahkan bisa menghapus beberapa annoying spywares!

Your Uninstaller! adalah program uninstaller perangkat lunak yang dirancang khusus untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut. Your Uninstaller! sangat sangat cepat dan mudah digunakan. Ia memiliki kemampuan unik untuk menghapus item dengan hanya menyeret ikon program 'ke Your Uninstaller! ikon. Anda juga dapat menemukan aplikasi yang ingin diuninstal melalui fungsi pencarian unik.

Your Uninstaller! benar-benar menghapus aplikasi begitu cepat. Your Uninstaller! berjalan 500% -1000% kali lebih cepat daripada Add / Remove program. Seperti yang Anda tahu, ada banyak installer di dunia, seperti InstallShield, Wise Installer, Installer Microsoft dan banyak lainnya. Kebanyakan aplikasi yang dibangun menggunakan installer. Setiap installer memiliki database menginstal yang unik, yang membuatnya sulit untuk menemukan semua perubahan program. Itu sebabnya uninstallers lain hanya dapat menghapus bagian dari aplikasi dan meninggalkan beberapa file dan kunci registri.

Untuk mengatasi masalah ini, Your Uninstaller! menggunakan teknik yang unik ini: SmartUninstall ™ memiliki database yang berisi informasi tentang semua installer di pasar, sehingga ketika meng-uninstall sebuah program, maka secara otomatis mendeteksi installer aplikasi yang digunakan, maka itu hanya meng-uninstall aplikasi dengan benar. Itulah alasannya Your Uninstaller! dapat mendeteksi dan menghapus semua program dan ikon pada komputer Anda.
6,3 MB
Enterupload



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

linknya gak mnuju k enterupload

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com