LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 02 Desember 2011

1
TeamViewer v6.0.11656 Premium Edition Full Version


TeamViewer adalah solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file yang bekerja di belakang firewall dan proxy apapun NAT. Untuk menghubungkan ke komputer lain hanya menjalankan TeamViewer di kedua mesin tanpa perlu prosedur instalasi. Dengan mulai pertama ID mitra otomatis dihasilkan pada kedua komputer. Masukkan ID rekan anda ke TeamViewer dan sambungan dibuat segera. Dengan beribu pengguna di seluruh dunia TeamViewer adalah alat standar untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada orang-orang di lokasi terpencil.

Perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk presentasi, di mana Anda dapat menampilkan desktop Anda sendiri untuk pasangan. TeamViewer juga kompatibel VNC dan menawarkan transfer aman, dienkripsi data dengan keamanan maksimum. TeamViewer membentuk sambungan ke PC di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat remote control PC pasangan Anda seolah-olah Anda sedang duduk di kanannya. TeamViewer adalah benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi.

• Remote administrasi server tanpa pengawasan. TeamViewer juga dapat digunakan untuk mengendalikan komputer tanpa pengawasan dan server. Instalasi sebagai sebuah layanan sistem bahkan memungkinkan reboot remote dan kembali.
• Transfer file. TeamViewer dilengkapi dengan transfer file terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall
• standar keamanan tertinggi. TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Semua fitur versi sepenuhnya aman saluran data dengan pertukaran kunci dan RC4 sesi pengkodean, standar keamanan yang sama digunakan oleh https / SSL.
• Tidak diperlukan instalasi. Untuk menginstal TeamViewer tidak diperlukan hak admin. Hanya menjalankan perangkat lunak dan pergilah ...
• Kinerja tinggi dengan jaringan router internasional. Dioptimalkan untuk koneksi dari LAN dan Internet, TeamViewer fitur otomatis bandwidth yang berbasis seleksi kualitas untuk penggunaan dioptimalkan pada koneksi apapun.
TeamViewer menggunakan server jaringan diperpanjang internasional dengan lokasi server di banyak negara di seluruh dunia, jadi tidak peduli di mana Anda berada kami akan memastikan bahwa tinggi keamanan, tinggi kinerja router dekat tujuan rumah Anda akan memastikan kinerja yang hebat.
• Remote dukungan tanpa instalasi. Dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol setiap PC manapun di Internet. Tidak diperlukan instalasi, hanya menjalankan aplikasi pada kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall ketat.
• Remote presentasi produk, solusi dan layanan. Modus TeamViewer kedua memungkinkan Anda untuk menyajikan desktop Anda untuk pasangan. Tampilkan demo Anda, produk dan presentasi melalui internet dalam hitungan detik
• Bekerja di belakang firewall. Kesulitan utama dalam menggunakan perangkat lunak remote control adalah firewall dan port diblokir, serta NAT routing untuk alamat IP lokal. Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Anda.
• Fleksibel digunakan untuk berbagai aplikasi. TeamViewer memungkinkan Anda terhubung ke mitra Anda dalam berbagai cara: Anda dapat melihat atau kontrol desktop pasangan Anda untuk melakukan dukungan online; Anda dapat mengirimkan layar Anda kepada mitra Anda untuk keperluan presentasi - Anda bahkan dapat mengubah arah selama sesi untuk kesetiaan tinggi kerja sama tim!
7,2 MB
Enterupload



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

airvan42 mengatakan...

ijin download bos...

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com