LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 10 Juni 2011

0
Revo Uninstaller Pro 2.5.3 Final


Revo Uninstaller Pro membantu Anda untuk menghapus penginstalan perangkat lunak dan menghapus program terinstall yang tidak diinginkan pada komputer Anda dengan mudah. Bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs" applet kontrol panel.

Revo Uninstaller cara alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk "Windows Add or Remove Programs" applet. Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat untuk menguninstall dan menghapus program.

Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller Pro menganalisis data aplikasi sebelum menguninstall dan melakukan scan untuk sisa-sisa setelah uninstall program. Setelah program uninstaller berjalan, Anda dapat menghapus file yang tidak perlu, seperti folder dan registri key yang biasanya tersisa pada komputer Anda. Revo Uninstaller Pro menawarkan beberapa metode yang sederhana, mudah digunakan, namun efektif dan ampuh untuk menghapus perangkat lunak seperti menelusuri program selama instalasi.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat bernama Uninstall Paksa (Forced Uninstall). Uninstall paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus program membandel, sebagian program yang diinstal, program dihapus parsial, dan program diinstall tidak terdaftar sama sekali.

Untuk menghapus program yang benar-benar dan tanpa meninggalkan jejak, Anda dapat memantau perubahan sistem selama instalasi, dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja GGe? GC? sederhana dan mudah!

-------------------------------------------------- ------------------
Petunjuk Instalasi:
-------------------------------------------------- ------------------
1. Instal Revo Uninstaller 2.5.3
2. Tempat "Revo patcher.exe" Di Instal direktori
3. Jalankan "Revo patcher.exe"
4. Hit tombol "Patch"
5. Finish
7,4 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com