LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 25 Juni 2011

0
Anti-Trojan Elite 5.4.7 Full Version


Anti Trojan Elite (ATE) adalah malware remover, dapat mendeteksi dan membersihkan malware pada disk atau memory. Anti Trojan Elite menyediakan firewall malware real-time untuk pengguna, sekali sebuah trojan atau keylogger akan dimuat, ATE dapat mendeteksi, blok dan kemudian membersihkannya dalam waktu sebelum malware bekerja. ATE dapat mendeteksi lebih dari 22000 trojan, worm dan keyloggers saat ini, gunakan fitur update untuk menambah kekuatan membersihkan malware jenis baru.

Anti Trojan Elite memiliki beberapa utilitas khusu yang berguna. Utilitas jaringan dapat digunakan untuk memutuskan koneksi TCP mencurigakan; Proses utilitas yang dapat digunakan untuk membunuh proses yang mencurigakan bahkan proses memiliki sistem priviage, bahkan memiliki kemampuan untuk membongkar modul mencurigakan dalam semua proses, Utilitas perbaikan registri dapat digunakan untuk memperbaiki registri diubah oleh malware; Utilitas memantau registri dapat digunakan untuk memperbaiki perubahan dari kunci registri penting dan nilai-nilai dengan real time.

ATAS ALASAN MEMILIH ANTI TROJAN ELITE
- Real-time malware firewall, melindungi komputer pengguna secara real-time.
- Mendeteksi dan membersihkan malware binded, file normal dan membersihkan malware.
- Mendeteksi dan membersihkan tanpa proses malware, beberapa malware tidak memiliki file EXE, hanya ada beberapa file dengan format DLL dan menjalankan beberapa thread dalam proses lain, ATE dapat mendeteksi dan membersihkan malware jenis ini bahkan sebelum berjalan.
- Gratis alat. Lihat informasi TCP / Ip negara dan proses informasi.

FITUR
- Disk dan scan memory didukung.
- Real-time malware firewall.
- Compressed file (RAR ZIP CAB) scan didukung.
- Backup modul: Backup file trojan sebelum membunuh.
- Network Manager. Lihat tcp / udp negara dan proses yang mereka miliki. Pengguna dapat memutuskan koneksi tcp dan menghentikan proses yang berlawanan.
- Proses manajer. Melihat proses dan informasi DLL modul. Pengguna dapat menghentikan proses apapun dan unload modul DLL apapun.
- Internet Explorer dan utilitas perbaikan registri.
- Memperbarui online didukung, dan update otomatis memeriksa kapan mulai ATE.
- Real-time memantau utilitas registri.
6,1 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com