LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 18 Maret 2011

1
Wise Registry Cleaner Pro v5.93 Build 337

Wise Registry Cleaner adalah registry cleaner dan optimasi registry terbaik, Wise Registry Cleaner akan meningkatkan kecepatan PC Anda dengan membersihkan Registry. Versi PRO membantu Anda meningkatkan kinerja PC Anda dengan mengoptimalkan registry dengan sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan beberapa klik. Registry adalah jantung dari setiap komputer Windows. Semakin tua PC anda, semakin Registry menjadi junk. tidak repot-repot untuk membersihkan Registry ketika Anda uninstall mereka, dan beberapa program menambahkan sampah yang tidak perlu ke Registry.

Fitur Utama:
• Wise Registry Cleaner adalah salah satu alat pembersih Registry teraman yang tersedia di pasaran saat ini. dengan mesin pemindaian menyeluruh, aman dan cepat.
• Wise Registry Cleaner menscan registri Windows dan menemukan informasi usang dalam registri. Dengan memperbaiki informasi usang dalam registri Windows, sistem anda akan beroperasi lebih cepat dan lebih efisien.
• Setelah Wise Registry Cleaner menganalisa masalah sistem anda, Anda dapat melihat setiap masalah yang ditemukan secara individu dan panggilan penjelasan rinci masing-masing. Jika Anda ingin, Anda juga dapat memiliki semua masalah untuk diperbaiki secara otomatis.
• Semua perubahan pada sistem anda yang dipantau oleh Wise Registry Cleaner dan dapat dibatalkan dengan beberapa klik mouse, sehingga Anda dapat menggunakan Wise Registry Cleaner tanpa khawatir perubahan tidak reversibel.
• Meningkatkan kinerja PC Anda dengan beberapa klik. (Fitur ini hanya termasuk dalam Professional Edition)
• Dukungan tugas jadwal, Anda dapat dengan mudah untuk menentukan jadwal tugas Wise Registry Cleaner.
2,6 MB



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

There is Digeus I always use it when operational system chashes. I also recommend Windsty Tune Up Suite. It prevents BSOD (Blue Screen of Death), restores your system to healtry state.

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com