LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 03 Maret 2011

0
School Calendar v3.1 Full

School Calendar adalah kalender universal untuk guru dan murid dari SD sederajat, SMP sederajat, SMA sederajat, dan perguruan tinggi. School Calendar akan membantu Anda melacak pelajaran dan tugas yang harus dilakukan, sehingga Anda mampu mengorganisir studi lebih efektif dari sebelumnya. Untuk merencanakan waktu dan menghilangkan tumpang tindih kelas, School Calendar memungkinkan Anda melacak satu murid atau guru, kelompok siswa, kelas atau staf sekolah. kalender ini sangat ideal sebagai titik acuan tunggal untuk informasi tentang kelas-kelas, rincian, bahan, catatan dan komentar.

Kalender memiliki pilihan pencarian otomatis dan auto-completion informasi tentang sebuah kelas jika sudah dimasukkan ke dalam database. Yang lebih nyaman, ada mode tampilan berbeda-beda: kalender dengan timeline vertikal atau horizontal atau seperti satu meja. Pengingat dapat membantu Anda untuk tidak pernah ketinggalan kelas atau peristiwa penting lainnya. Penerapan khusus untuk guru adalah kemampuan untuk melihat rincian pembayaran untuk tanggal tertentu.
     
Data kalender dapat diselaraskan dengan Microsoft Outlook, diekspor ke berbagai format, seperti .xls, .Txt, .html, .Xml untuk digunakan dalam aplikasi lain. Termasuk opsi auto-backup dengan kemampuan untuk menghapus arsip lama secara otomatis.

Kalender Anda bisa dilindungi dengan kata sandi agar tidak dapat diakses secara tidak sah.
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com