LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 03 Maret 2011

0
DVD Ranger 3.4.3.3 Final

DVD Ranger adalah solusi lengkap untuk menyalin dan mengkonversi DVD. Program ini mencakup semua penyalinan standar, dan alat konversi, serta berbagai fungsi aditional dan modul yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman salinan Anda.

DVD-Ranger memiliki kualitas terbaik & kecepatan
DVD-Ranger dilengkapi dengan 'Sonic Speed' dan algoritma recompression unik yang didasarkan pada deteksi gerakan fisik. Hal ini menghasilkan peningkatan dramatis pada kualitas dan perbaikan yang luar biasa dalam memberikan untuk pengalaman film rue-to-life .

Percepatan GPU
pengkodean video sekarang lebih cepat dari sebelumnya pada kartu grafis CUDA. Sekarang pengkodean HD telah menjadi layak karena mereka sekarang biasanya memakan waktu 50 menit bukan 6 jam untuk menyelesaikan. Pembongkaran pekerjaan transcoding ke GPU berarti sistem yang lebih responsif dan stres CPU kurang kecepatan konversi yang lebih tinggi.

Memobilisasi DVD ke iPod, PSP dan banyak lagi
Buat salinan Video DVD untuk ponsel favorit Anda .
DVD-Ranger mendukung berbagai mobile player seperti iPod, PSP dan Zune., Zen, Nexus, Nintendo DS, Walkman, iPad dan banyak lagi.

Mengkonversi DVD ke HD nyata
Cadangan umum Anda Video-DVD ke Blu-Ray (hingga 10 DVD cocok Video pada Blu-Ray tunggal). Anda Upscale 480i atau 480p DVD ke 720p atau 1080p High Definition Video. Membakarnya ke Blu-Ray. Dengan Physxtech, algoritma deteksi unik, Anda akan mendapatkan backup kualitas terbaik.

Encode Antrian
DVD-Ranger Encode Queue adalah alat batch processing untuk transcoding tunggal dan pekerjaan encoding.

Buat ISO, membakar ISO dan cadangan dari ISO
Dengan DVD-Ranger Anda dapat membakar yang telah dibuat dan disalin gambar disk. DVD-Ranger mendukung semua Dual Layer / Single Layer / Blu-Ray disc dan pembakar. Selain itu, ia mendukung semua SCSI, IDE, USB DVD burner / perekam.

Default MovieOnly Menu
DVD-Ranger memungkinkan Anda untuk menambahkan menu untuk salinan Movie Saja. Hal ini untuk mencegah DVD untuk memulai automaticly setelah dimasukkan ke dalam player.
Enterupload
Mediafire
14,72 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com