LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 02 Maret 2011

0
Firefox 3.6.14


Firefox adalah browser pemenang penghargaan generasi berikutnya dari Mozilla. Firefox memberdayakan Anda untuk browsing lebih cepat, lebih aman, dan lebih efisien dibandingkan dengan browser lainnya.
Firefox mengimpor informasi Favorit, pengaturan dan lainnya, sehingga Anda tidak akan rugi. Menghentikan iklan popup yang mengganggu surfing Anda dengan Firefox's built in popup blocker. Lihat lebih dari satu halaman web dalam satu jendela dengan fitur firefox ini sehingga akan menghemat waktu. Buka link di latar belakang sehingga mereka siap untuk dilihat bila Anda siap untuk membacanya. Dibangun dengan keamanan, Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware jahat dengan tidak memuat kontrol ActiveX berbahaya. A comprehensive set alat menjaga privasi online Anda dan kegiatan bisnis Anda.
Date: 2011-03-01
Author: The Mozilla Organization
OS: Windows XP / Vista / 7
Language: English
License: Freeware
Size: 8.2 Mb



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com