LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 15 Maret 2011

2
Joboshare Video to Audio Converter 2.9.0.0228

Joboshare Video to Audio Converter merupakan converter video ke audio dan audio yang dapat mengkonversi MP4 ke MP3, MPEG ke MP3, AVI ke MP3, WMV ke MP3 dan seterusnya.

Converter audio terbaik dapat mengkonversi berbagai format termasuk MPEG1, MPEG2, MPEG4, WMV, AVI, MP4, 3GPP, 3G2, MOV, RM, RMVB, OGG, DV, H.264/AVC ke format audio populer seperti MP3, WAV, AC3 , WMA, M4A, OGG, AAC dll
File-file audio dikonversi dapat diputar pada pemutar audio yang berbeda seperti IPod Shuffle, iPod Nano, iPod Classic, Ipod Touch, Zune dan MP3 Player dan sebagainya.

Joboshare Audio Converter Video memungkinkan Anda untukmmengatur berbagai pilihan penyandian audio, seperti data rate, channel audio dan frekuensi pengambilan sampel, tag ID3, dan sebagainya, untuk menyesuaikan kualitas audio yang dihasilkan.

Fitur Utama:
• Kecepatan konversi super cepat.
kecepatan konversi super cepat yang disediakan mendukung Intel Pentium D Dual-Core Processor dan AMD Athlon 64 X 2 Dual-Core Processor
• Pengaturan audio Powerfull.
Joboshare Video to Audio Converter memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bit rate audio, channel audio, sample rate dan membiarkan Anda memilih encoder audio.
• Potong panjang film.
Joboshare Video to Audio Converter dapat memangkas panjang dari setiap file video yang ditambahkan untuk mengekstrak audio dari klip favorit Anda.
• User-friendly UI.
Joboshare Video to Audio Converter sangat mudah digunakan untuk konverter Audio Video dengan hanya beberapa klik yang cukup untuk mengkonversi AVI ke MP3, WMV ke MP3, dan seterusnya.
• Menampilkan informasi dari file asli.
Joboshare Video to Audio Converter dapat melihat informasi detail tentang codec video, video bit rate, frame rate, audio codec, audio bit rate, sample rate dll dari file video dengan semua format file.
• Multi-bahasa termasuk Cina sederhana dan Inggris.
• Mendukung perubahan skin.
• Windows 7 kompatibel.
Size:6 MB
Platform: xp/vista/7



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

danie.ayank mengatakan...

thx ea... wat software'a

Anonim mengatakan...

sama-sama

terima kasih untuk kunjungannya

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com