LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 08 Februari 2011

0
WinRAR v4.00 Beta 6 Multilingual (x86/x64) Portable

WinRAR adalah  arsip manager yang hebat. RAR biasanya dapat melakukan kompres konten dari 8 persen menjadi 15 persen lebih dariapa yang dapat dilakukan oleh file ZIP. WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur kompresi arsip . Dengan WinRAR Anda dapat melakukan backup dan mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan file lainnya yang didownload dari Internet dan membuat arsip baru dalam format RAR dan ZIP file.
Dengan konsisten membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat daripada kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan waktu kerja yang berharga juga. WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus untuk kompresi file multimedia, executables dan perpustakaan objek.

Fitur WinRAR:
 - Menggunakan WinRAR mampu menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
- WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip.
- WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
- WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan mode khusus 'Wizard' yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
- WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
- WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes . Jumlah file yang diarsipkan, untuk semua tujuan praktis, dan tanpa batas.
- WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip.
Pemulihan merekam dan pemulihan volume memungkinkan untuk merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak.
- fitur yang terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR tetap terdepan.



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com