LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 14 Februari 2011

4
Vista Transformation Pack 9.0.1

Tambahan lagi tema lagi nih untuk windows xp. setelah kemarin-kemarin kita sudah bahas bagaimana caranya merubah tampilan windows xp menjadi mac os secara keseluruhan, mengubah tampilan xp menjadi layaknya windows 7, sekarang saat nya kemunduran. wkwkwkwkwkwkwkwkwk. yaitu mengubah tampialn xp menjadi vista ultimate. Kali ini kita akan menggunakan program yang diberi nama Vista Transformation Pack 9.0.1. Program ini akan mengubah interface atau tampilan windows xp anda secara keseluruhan. Windows xp yang anda gunakan akan terlihat seperti layaknya vista ultimate.
Dengan Vista Transformation Pack 9.0.1 dapat mengubah hal-hal seperti:
* Layar Boot
* Welcome Screen / Logon Screen
* New msstyles file (gaya visual)
* New desktop dan ikon file
* Toolbar ikon Baru
* Kemajuan Dialog
* Suara skema
* System Tray ikon
* New Wallpaper
* Windows Media Player Skins
* Dan banyak lagi
Vista Transformation Pack 9.0.1 full



Artikel Terkait:

Comments

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ky'e lumayan...

Nugraha Seftyan Jody mengatakan...

netbook ane jadi berat gak Gan?

ClOuD mengatakan...

Kalau netbook rasanya akan sangat berat bro.

Vista transformation ini meliputi taskbar, rocket dock, n transbar yang akn berjalan bersamaan.

Anonim mengatakan...

cara nginstallnya gmn gan?

Poskan Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com