LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 19 Februari 2011

2
USB Disk Security 5.3.0.25

USB Disk Security menyediakan 100% perlindungan terhadap ancaman melalui USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90. USB Disk Security adalah perangkat lunak antivirus terbaik yang secara permanen melindungi komputer offline tanpa perlu pembaruan signature, tetapi perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline.
Produk Unggulan:
* 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB storage
USB Disk Security menggunakan teknologi proaktif inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Ada sedikit produk yang tersedia di toko-toko atau di Internet yang menawarkan bahkan hampir 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah perangkat lunak terbaik di dunia untuk memblokir ancaman melalui USB drive.

* Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
perangkat lunak antivirus lain harus update database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet.
Ketika virus baru, worm dan lainnya menyerang, tanda tangan tradisional tidak cukup. Setiap satu menit menunggu update virus signature menciptakan jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. USB Disk Security menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan update signature, dan menutup jendela kerentanan yang dibiarkan terbuka oleh reaktif lain, respon berbasis signature.

* Perangkat lunak anti virus tercepat dan terkecil didunia
Dengan USB Disk Security, tidak membutuhkan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa USB Disk Security jauh lebih kecil. Sebagai contoh, v5.0 USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program ini menggunakan kurang lebih 1 sampai 7 MB RAM.

* 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah satu masalah. Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan lebih) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, USB Disk Security is 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak, termasuk Windows Vista.

* Mudah digunakan
USB Disk Security telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer.
Hanya instal saja.



Artikel Terkait:

Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

USB Disk Security Bisa digabung dengan KIS & AVG Internet Security ga???? soalny aq pake 2 AV itu gan???

Anonim mengatakan...

anti virus ini gak bentrok dengan anti virus apappun, jadi gak masalah mau disandingkan dengan apapun

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com