LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 29 Januari 2011

1
Nitro PDF Profesional + Keygen

Nitro PDF Professional merupakan alternatif terlengkap Adobe Acrobat yang memungkinkan sobat untuk berbuat lebih banyak terhadap PDF melalui alat canggih ini. Dengan Nitro PDF Profesionan sobat bisa membuat, mengubah, mengedit, menggabungkan, melindingi, keterangan, bentuk-isi, dan menyimpan 100% standar-industri file PDF. Nitro PDF telah menerima beberapa penghargaan produk terbaik, Nitro Pro dirancang khusus untuk pengguna bisnis dan membuat PDF bekerja dengan lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya!

Buat PDF
Buat PDF dan PDF / A file dari hampir semua aplikasi Windows, dengan kontrol penuh atas pilihan output PDF. Menawarkan satu-klik untuk konversi banyak jenis file yang sering digunakan (termasuk Microsoft Word, Excel, PowerPoint, WordPerfect, dan banyak lagi), Nitro PDF Professional menyederhanakan proses pembuatan PDF. Semua file PDF yang dibuat dengan Nitro PDF Professional adalah 100% kompatibel dengan tampilan aplikasi lain termasuk Adobe PDF Reader dan Adobe Acrobat.

Edit PDF
Edit PDF konten, tidak peduli apapun itu. Dari mengoreksi kesalahan ketik kecil dan memperbarui atau menghapus teks, untuk tugas-tugas editing gambar canggih seperti memasukkan, mengganti, pemotongan, perubahan ukuran dan downsampling, Nitro PDF Professional membuat semua pekerjaan ini menjadi mudah. Menciptakan konsistensi seluruh dokumen sobat dengan memasukkan header, footer, watermark, penomoran halaman dan banyak lagi. Mengedit properti dokumen dan mengoptimalkan  PDF untuk distribusi, dipoles, penerima-siap file PDF.

Convert PDF
Mudah mengkonversi PDF ke Word dan PDF ke RTF dengan akurasi industri terkemuka, memungkinkan cepat menggunakan kembali konten dalam Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice dan banyak lagi. Ekstrak teks dan gambar dari file PDF dalam satu klik, untuk masalah-repurposing gratis dalam program lain. Salin seluruh blok teks atau mengambil snapshot dari halaman PDF untuk dipaste ke dokumen lain.

Review  & menjelaskan PDF
Merampingkan proses dan menghilangkan limbah kertas melalui review dokumen elektronik. Gunakan Nitro PDF Professional's intuitive comment tools untuk menambahkan catatan, feedback teks, gambar markup dan banyak lagi. Balas feedback dari orang lain, atau melihat, mengkonsolidasikan, mengorganisasikan dan meringkas komentar resensi, semua dari satu lokasi. Efisien berkolaborasi dan berbagi komentar sobat dengan pengguna Adobe Acrobat dan Adobe Reader.

Bentuk PDF
Buat bentuk PDF dengan cepat dan mudah menggunakan seperangkat tool kuat desain bentuk dan perangkat pengeditan. Hanya dalam beberapa klik, mengubah dokumen PDF statis menjadi bentuk PDF tampak profesional yang berisi kolom teks, tombol, kotak centang, javascript dan banyak lagi. Isi, kirimkan, mencetak dan menyimpan bentuk-bentuk PDF, semua tanpa melanggar bank.

Secure PDF
Control bagaimana orang melihat dan menggunakan informasi yang sensitif dan rahasia melalui enkripsi PDF yang sanagt kuat. Gunakan password dan sertifikat digital untuk membatasi orang yang dapat membuka file dan melakukan tugas-tugas lain seperti print, menyalin mengedit, dan pengisian formulir. Menggunakan tanda tangan digital dan sertifikasi untuk menjamin integritas dokumen dan konten dan mencegah gangguan.

Merakit & menggabungkan dokumen PDF
Mencampurkan dokumen, spreadsheet, presentasi dan lebih banyak lagi kedalam sebuah file PDF yang bisa dipoles. Perangkat pengeditan Nitro Pro memungkinkan sobat untuk menyusun ulang, menghapus, menyisipkan, ekstrak, mengganti, split, dan memutar halaman, memberikan sobat kontrol yang lebih tepat terhadap seluruh dokumen dan menjamin informasi sobat disajikan dengan tepat seperti yang dimaksudkan.

Deskripsi Release
Sebuah rilis versi mayor baru, Nitro PDF Professional 6.0 terdiri dari fitur beberapa baru, peningkatan kinerja yang signifikan dan ekstensi fitur, dan perbaikan bug penting.

Fitur Baru
  • Convert PDF untuk digunakan kembali dalam Microsoft Word, WordPerfect, OpenOffice, GoogleDocs, dan banyak lagi dengan teknologi baru, menjadikannya PDF Konverter paling akurat. Buat fie yang sangat-editable dan mempertahankan tata letak halaman, meja kerja, paragraf yang benar, menggambar bentuk, dan banyak lagi.
  • Buat PDF file 50% lebih cepat dari biasanya
  • Ringkasan komentar berbasis tampilan kertas
  • Dukungan PDF / A
  • Integrasi Document Management System (DMS)
  • Grid dan Snap-untuk alat-Grid
  • Kendali penuh atas proses penciptaan PDF
  • Perbaikan user interface utama, termasuk sesuatu yangbaru, mudah untukmengakses navigation panel, List untuk bekerja dengan komentar lebih rinci, dan konteks khusus Penyuntingan Teks pita untuk memasukkan dan meng-update teks.
  • Perbaikan mayor ke perpustakaan PDF, mendasari untuk proses lebih cepat dari semua file.
Dukungan Fitur baru untuk semua versi 64-bit Windows.
Menggantikan sebuah alat teks komentar
Dukungan untuk 'Tampilkan / hide field".
Dukungan penuh dari font Unicode (di semua bidang aplikasi) termasuk Cina, Jepang dan Korea.
Integrasi dengan Lotus Notes.
Streamlined penyebaran untuk pelanggan perusahaan.



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cara aktivasinya gimana gan..? Saya sudah copas kode Instalation ID dari Proxy Setting ke Keygen, lalu di Generate. Tapi oleh Nitro selalu ditolak (You did not enter enough digits).
Thanks

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com