LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 21 Januari 2011

0
Kaspersky Rescue Boot Disk 10.0.23.29

Setelah kemarin KoZon69 telah memposting salah satu rescue cd terbaik, yaitu AVG Rescue CD yang tersedia dalam dua versi yaitu versi CD (disimpan dalam CD) dan versi USB (disimpan dalam USB Flash Disk). sekarang saatnya untuk memperkenalkan salah satu Rescue CD dari vendor anti virus yang lain, yaitu Kaspersky.
sama halnya dengan AVG Rescue CD, Kaspersky Rescue Boot Disk juga berguna untuk memindai atau melakukan scan pada komputer yang sudah terinfeksi virus. sedikit catatan, terinfeksi virus disini bukan terinfeksi virus biasa. tapi sudah menular dan tidak bisa disembuhkan atau diperbaiki dengan anti virus yang sudah terpasang atau terinstall dalam komputer. jika masih bisa diselamatkan dengan anti virus, tidak perlu sampai menggunakan rescue cd. tapi jika anti virus sudah tidak mampu, pada saat itu lah sobat sangat membutuhkan rescue CD ini.
Kaspersky Rescue Disk merupakan disk boot yang berisi pemindai Kaspersky Anti Virus. lakukan boot dengan disk Kaspersky Rescue Disk, maka Kaspersky Rescue Boot Disk akan mendeteksi dan menghapus registry atau file komputer yang terinfeksi malware dan ancaman lain tanpa risiko menulari file lainnya dan komputer. Kaspersky Rescue Disk memungkinkan soabt agar lebih efektif dalam mengatasi virus, karena disk ini tidak memerlukan loading Windows, dan program jahat secara langsung akan tidak aktif.
Kaspersky Rescue Disk, program khusus yang dirancang untuk memindai dan mendisinfeksi windows x86 yang terinfeksi dan juga bisa digunakan untuk windows x64. seperti yang saya katakan tadi, program rescue CD digunakan ketika tingkat infeksi sudah tidak bisa diperbaiki dengan anti virus yang berada atau sudah terinstal di dalam komputer.
berikut link untuk mendownload Kaspersky Rescue Boot Disk, cukup klik pada gambar di bawah.




semoga dengan Rescue CD ini semua kerusakan yang diakibatkan oleh malware atau pun virus yang menyerang komputer kita bisa dibersihkan. so, kita tidak perlu melakukan install ulang.



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com