LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 29 Januari 2011

4
All Converter Pro 1.1

All Converter Pro merupakan software yang sangat sederhana namun sangat cepat. setelah sobat menginstal dan memulai program, sebuah panel yang sederhana akan muncul untuk mengelola video sobat yang dapat ditambahkan subtitle eksternal. Setelah konversi, sobat akan diberikan file yang bisa ditonton pada iPhone sobat, iPad, iPod, MP4, DVD dan penerima GPS beserta subtitlenya. Pekerjaan seperti ini bukan tingkat kemampuan ALLConverters.

ALLConverter PRO memungkinkan sobat untuk dengan mudah mengubah parameter audio dan video, membuat konversi dengan proses yang sederhana, berjalan di background saat sobat membuka jendela pekerjaan sobat yang lain.

ALLConverter PRO adalah All-in-One ripper DVD dan alat video konversi.
ALLConverter PRO memungkinkan sobat untuk mengkonvert film DVD ke semua format video populer dengan kecepatan tinggi dan kualitas gambar yang sangat baik.

All Converter Pro adalah konverter video yang mengkonversi hampir semua format termasuk DivX, XviD, MOV, RM, RMVB, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, 3GP, FLV.
Sobat dapat juga mengedit DVD ke MPEG, atau film DVD ke AVI, WMV, MPEG, 3GP, MP4, dll, yang dapat dimainkan pada IPAD, iPod, iPhone, 4G iPhone, iPod touch, KIN One & Two, Apple TV , Zune, PSP, Walkman, Archos, Creative Zen, iRiver PMP, Sandisk Sansa dan perangkat portable video lainnya dan ponsel, pemutar MP4/MP3, PS3, Wii, Xbox360, dan lain-lain.

ALLConverter PRO adalah file converter video yang sangat cocok untuk laptop, netbook, Windows Smartphone 7 Phone, BlackBerry, Nokia, Motorola dan pengguna Droid Nexus One.
sobat dapat mengkonversi film DVD dan file media ke format (termasuk AVI, ASF, WMV, MOV, MPG, MPEG, MP4, DivX, FLV, SWF, MKV, M2TS, 3GP, 3G2, dan lain-lain) yang didukung oleh IPAD Apple iPod, iPhone, Zune, PSP, Sony PS3 dan perangkat video portabel dan smart phone.
Dengan ALLConverter PRO sobat dapat mengkonversi video dengan satu-sentuhan, download film online dari YouTube, Google Video, atau, Nico Video.

ALLConverter PRO juga mendukung penambahan subtitle eksternal untuk semua format video. Sekarang sobat dapat mengkonversi, dan mengkompres file media, film DVD dan bisa menontonnya kapanpun dan dimanapun.

AllConverter PRO sangat cocok untuk sobat yang hobi editing video. Dengah fasilitas penambahan subtitle, video yang sobat buat akan terlihat lebih profesional.
pass to unrar: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

4 komentar:

padpad mengatakan...

wah berhasil
walaupun ternyata proses install nya kayak ngepatch gitu
akhirnya berhasil

thanks deh

Anonim mengatakan...

sama-sama sob.

mampir terus yah, dapatkan juga update KoZon69 melalui rss feed. daftar saja dengan memasukkan alamat email

Unknown mengatakan...

Hahaha bro padpad yang tadi tanya di Y!A password unrar file dari blog bro cloud ini ya..
Lanjutkan bercengkrama dengan software2 dari blog sini sob. :D:D

by OAKLEY

asrul barru mengatakan...

kayaknya ada yang kurang nheee brooo...

kurang garamm...
hehehhe....

ada patch keygen atau SN nya ...

minta dongggg...!

kirim lewar email aja =
asrul_07@ymail.com

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com