LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 03 Juli 2012

0
Sothink Logo Maker Professional 4.0 Build 4186 + crack

Jika Anda suka membuat logo baik itu sekedar iseng atau keperluan tertentu, berikut ada sebuah software yang patut Anda coba. Software ini diberi nama Sothink Logo Maker. Dengan Sothink Logo Maker, embuat logo berkualitas tinggi menjadi begitu mudah dan menyenangkan. Ini adalah pencipta logo intuitif dan sangat mudah bagi Anda untuk merancang logo dalam hitungan menit. Anda tidak harus menjadi desainer logo profesional untuk membuat logo berkualitas tinggi, logo perusahaan, tanda tangan web, tombol, ikon, dll

Sothink Logo Maker menawarkan banyak template, warna preset dan gaya efek, gambar logo yang dirancang dengan baik, yang sepenuhnya akan memuaskan kebutuhan Anda untuk membuat logo yang unik. Hanya memilih gaya template, masukkan nama perusahaan atau nama Anda, dan menerapkan efek visual khusus pada gambar logo dan teks. Kemampuan pengeditan juga memastikan proses merancang lancar dan menyenangkan.

Anda dapat dengan bebas menyesuaikan tata letak logo dan efek yang diterapkan untuk teks dan gambar, seperti Warna, Bevel Shadow, dan Glow. Selain gambar logo yang disediakan oleh pencipta logo, Anda juga dapat mengimpor sumber SWF atau gambar eksternal dari JPG, PNG atau BMP. Logo grafis bisa dioutput ke JPG, PNG atau BMP sesuai kebutuhan.
33 MB | Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com