LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 25 Juni 2012

0
SpeedBit Video Accelerator Premium 3.3.1.0 build 3019 + Activator

 

SpeedBit Video Accelerator akan membuat streaming video Anda lebih cepat dan halus, mengurangi masalah buffering dan video "cegukan". Dengan SpeedBit Video Accelerator Premium Anda akan menikmati masa depan HD video tanpa masalah pembekuan dan buffering mulai hari ini. Selain itu, dengan built-in integrasi Twitter Anda dapat Tweet video favorit Anda saat Anda menonton mereka. Premium pengguna juga menerima super cepat download iTunes sehingga Anda dapat menikmati semua musik iTunes, film, dan acara TV lebih cepat.

Sebuah kajian independen baru-baru ini menemukan bahwa Video Accelerator sangat mengurangi masalah video buffering. Akselerasi ini didukung oleh teknologi unik dipatenkan SpeedBit stream video dari berbagai sumber secara bersamaan memastikan loading tercepat dan pengalaman pengguna yang paling menyenangkan.

Teknologi unik ini adalah salah satu alasan utama SpeedBit, diakui sebagai Perintis Teknologi 2008 oleh Forum Ekonomi Dunia. SpeedBit Video Accelerator mendukung video dari lebih dari 150 situs terkemuka seperti Yahoo, Dailymotion, Metacafe, Facebook, MySpace, 5min, Veoh, Kerapu, Tahap 6, AOL Video, Bebo, Break, EA, ESPN dan banyak lagi.
3 MB | Mediafire
Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com