LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 21 Juni 2012

0
Salfeld Child Control 2012 v12.434 Full Version

Salfeld Child Contro merupakan program yang dirancang bagi orang tua yang ingin anak mereka menghabiskan sedikit waktu di depan komputer, dan juga untuk menyaring sebuah halaman web browser dan konten. Apakah mungkin untuk menetapkan batas waktu pada komputer Anda atau proteksi password. Program konfigurasi ini cukup fleksibel dan dilakukan dalam beberapa langkah.

Blocket Time Details: Berbeda dengan versi sebelumnya, yang memungkinkan pengaturan kali diblokir hanya pada full-jam interval, kemungkinan sekarang terbatas. Waktu Diblokir dapat dimulai dan diakhiri tepat bila Anda inginkan. Hal ini berlaku tidak hanya untuk penggunaan komputer dan Internet (Diblokir laman Times), tetapi juga untuk program (Program halaman -> kali Diizinkan) dan URL (Internet Access -> Batas waktu)

Internet Remote Control: Dimulai dengan Salfeld Child Control 2009 Anda dapat memodifikasi pengaturan yang paling penting atau melihat sesi log langsung di Internet. Tidak peduli di mana Anda berada. Tidak peduli yang browser yang Anda gunakan.

More network capabilities: hanya mengatur file konfigurasi pusat pada drive jaringan (atau path) dan membiarkan setiap klien mengakses secara langsung. Ini berarti bahwa Anda hanya perlu satu konfigurasi untuk sejumlah komputer terpasang. Hal ini mungkin ideal untuk pelatihan dan situasi kelas, misalnya.

Suspend pemantauan: Pilih aplikasi yang Anda ingin untuk menghentikan pemantauan waktu berlalu. Ini sekarang dapat dilakukan tanpa gimmicks hanya dalam modus layar penuh, dan juga dengan keluarga Open Office

Fitur:
Buat account pengguna untuk setiap pengguna
Batasan waktu
Matikan timer koneksi komputer atau internet
beberapa pembatasan pada jumlah jam yang dihabiskan di Internet
Penyaringan konten yang tidak diinginkan di Internet
Tetapkan batas waktu untuk setiap program secara terpisah
Mengunci fungsi penting dari sistem
Tak terlihat modus program
email account - pemberitahuan dari komputer
Akuntansi untuk liburan, yang mungkin meningkatkan jam bermain anak di depan komputer
Dukungan untuk domain dan workgroup
20 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com