LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 12 Desember 2011

0
Advanced Registry Clear v2.2.2.2 Full Version


Advanced Registry Clear v2.2.2.2 mudah digunakan, layak, registry cleaner dengan efisiensi tinggi, dan optimizer perbaikan semua kesalahan registri Anda, bug sistem dan masalah umum lainnya dan menyapu trek internet, cookie IE, Doc file sementara, dll untuk membuat Anda PC dan informasi pribadi Anda lebih stabil dan lebih aman.

• All-in-one
Dikombinasikan registri memindai dan perbaikan dengan sistem optimasi, menyapu privasi dan utilitas lainnya seperti disk checker, disk cleaner, semprot file ..., Advanced Registry Clear v2.2.2.2 dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dari perangkat lunak registri: perampingan registri, memperbaiki sistem, melindungi privasi, dan banyak lagi

• Cepat & Profesional
Advanced Registry Clear v2.2.2.2 terus difokuskan pada menawarkan registry cleaner dan optimasi gratis terbaik, dan dengan pengenalan terus-menerus teknologi baru dan maju ke dalamnya, Advanced Registry Clear v2.2.2.2 mampu mengintegrasikan dan mengoptimalkan registri Anda hanya dalam beberapa menit.

• 100% aman dan gratis
Advanced Registry Clear v2.2.2.2 ingin memungkinkan pengguna untuk menikmati perangkat lunak fratis, bersih dan lingkungan PC aman. Tidak ada adware, spyware, tidak ada virus di dalamnya, dan tidak akan pernah mengecewakan Anda.

• Sangat mudah digunakan
Dengan navigasi, antarmuka intuitif yang sederhana dan jelas, bahkan pemula segera dapat menangani Advanced Registry Clear v2.2.2.2.

• Otomatis
Advanced Registry Clear v2.2.2.2 memiliki waktu scheduler dan melakukan scan otomatis reguler dan menyapu dari sistem anda. Aplikasi ini cukup membuat setiap usaha untuk menghemat waktu Anda.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris
4 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com