LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 15 November 2011

0
PGWARE SuperRam 6.11.14.2011

SuperRam memungkinkan Anda mengambil kontrol dari memori komputer Anda, bagaimana memori fisik dialokasikan dan membantu menentukan kinerja sistem komputer Anda. Windows secara rutin mengalokasikan memori untuk aplikasi, games dan proses sistem; dari waktu ke waktu memori menjadi benar-benar digunakan menangani semua tugas-tugas ini.

Dengan SuperRam, manajemen memori disetel untuk menjaga stabilitas komputer tetapi penekanan yang lebih besar ditempatkan pada kinerja komputer. Setelah diinstal SuperRam mulai memantau jumlah total memori komputer Anda yang telah terinstal, juga memantau saat komputer Anda mencapai ambang memori untuk mempertahankan. ketika batas tersebut tercapai SuperRam segera akan merilis semua memori yang dapat menentukan rilis pada komputer sistem agar kembali ke Windows.

Ketika SuperRam diinstal, program aplikasi baru apapun atau permainan yang akan dibuka menggunakan memori fisik yang terpasang pada komputer dan menempatkan aplikasi yang dibuka sebelumnya untuk menggunakan memori virtual. Hal ini memungkinkan perangkat lunak untuk berjalan dengan penekanan pada kinerja ketika kinerja diperlukan; seperti ketika bermain game, mengedit foto / video, menggunakan prosesor dan memori aplikasi yang intensif.
3,17 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com