LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 16 November 2011

0
A-PDF Creator 4.1.0 + KEY

A-PDF Creator adalah sebuah aplikasi yang akan membantu Anda membuat dokumen PDF berkualitas tinggi. Yang harus Anda lakukan adalah untuk memilih perintah "Cetak" dari hampir printer (A-PDF Creator) dalam aplikasi apapun. Setelah terinstal, pencipta PDF ini akan memungkinkan Anda: Mudah menambahkan informasi Dokumen, keamanan, perangko \ watermark, header dan footer dan banyak lagi! A-PDF Creator tidak hanya menyederhanakan bisnis pengolahan dokumen Anda dan penerbitan, tetapi juga menghemat tinta, kertas dan waktu dengan mengendalikan dan meningkatkan output cetak. A-PDF Creator mengkonversi file dapat dicetak ke file PDF.

Tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna untuk melakukan pertukaran dokumen elektronik dengan mudah, terlepas dari lingkungan di mana ia awalnya diciptakan. Hal ini juga membantu perusahaan untuk menerbitkan laporan, rencana pemasaran, daftar harga, kontrak, dan dokumen lainnya dalam format dokumen elektronik portabel. Fitur Kunci Instal sebagai driver printer: A-PDF

Pencipta muncul dalam folder Printer & Fax sebagai "A-PDF Creator", sehingga Anda dapat mencetak dari aplikasi Anda seperti yang Anda akan mencetak ke printer standar. Mudah digunakan: Tidak perlu mempelajari program yang kompleks. Cukup pilih "A-PDF Creator" Printer dan klik OK. Mendukung semua jenis dokumen cetak: termasuk DOC, DOCX, PPT, PPTX, XLS, XLSX, PUB, DWG, HTML, MHTML dan TXT dll

File PDF dapat dilindungi password untuk mengontrol apakah PDF dapat dilihat, dicetak, dimodifikasi, disalin atau catatan. 40-bit dan 128-bit enkripsi tingkat yang didukung.

Sebagai contoh, Anda dapat melindungi PDF sehingga pembaca tidak dapat menyalin teks dari itu. (Set hak akses file untuk membatasi pencetakan, menyalin, dan modifikasi masa depan untuk dokumen) Watermark Dukungan PDF: Menggunakan A-PDF creator Anda dapat cap \ watermark PDF dengan teks atau gambar kustom dan menerapkan transparansi, rotasi, opacity, variasi warna atau efek lainnya.
Mediafire                           Ziddu
3,67 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com