LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 25 November 2011

0
Haihaisoft PDF Reader 1.4.2.0

Haihaisoft PDF Reader adalah Pembaca dokumen PDF gratis dan Printer, dengan ukuran sangat kecil, kecepatan peluncuran sangat cepat dan kaya akan fitur. Haihaisoft PDF Reader juga untuk membaca dokumen PDF yang dilindungi oleh DRM-X platform. Mendukung lebih dari 40 bahasa dan membuka dokumen PDF yang dilindungi oleh Adobe Acrobat. Haihaisoft PDF Reader mendukung Windows / 2000/XP/2003/Vista/7.

Dukungan beberapa bahasa: Inggris, Arab, Afrika, Basque, Belarusia, Bengali, Bulgaria, Catalan, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Kroasia, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Galicia, Jerman, Yunani, Ibrani, Hungaria, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Lithuania, Macedonia, Melayu, Norwegia Inggris, Polandia, Portugis, Rusia, Slovakia, Spanyol, Swedia, Turki, Ukraina, Vietnam, bahasa Welsh dan lainnya.

Berikut ini adalah daftar keuntungan menarik dari Haihaisoft PDF Reader:

· Baca PDF: Membaca dan Mencetak semua dokumen Adobe PDF
· Ukuran Sangat kecil: Ukuran download Haihaisoft Reader hanya 4 MB yang adalah sebagian kecil dari Adobe Reader.
· Peluncuran Speedy: Ketika Anda menjalankan Haihaisoft PDF Reader, diluncurkan langsung tanpa penundaan. Ini menghemat waktu berharga Anda.
· Keamanan dan privasi tinggi: Kita tahu keamanan dan privasi sangat penting bagi Anda. Haihaisoft PDF Reader menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak akan pernah terhubung ke internet tanpa izin pengguna. Untuk melindungi privasi Anda, Haihaisoft PDF Reader tidak terhubung ke Internet di latar belakang untuk memperbarui. Anda hanya perlu memeriksa dan memperbarui versi perangkat lunak dengan klik pada menu Bantuan.
· Built-dalam 41 bahasa: Ini adalah PDF Reader kuat dengan built-dalam 41 bahasa, meskipun Anda berasal dari mana, Anda dapat dengan mudah dapat memilih bahasa di menu Bahasa.
· Baca Dokumen dilindungi: Mendukung dokumen PDF dilindungi oleh DRM-X platform. Dengan DRM-X platform yang setiap orang dapat dengan mudah mengatur hak akses yang berbeda hak dan aman berbagi dokumen Anda.
3,35 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com