LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 08 November 2011

1
Free Audio Editor 2011 7.3.1


Free Audio Editor 2011 7.3.1 adalah audio editor multi-fungsi yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai operasi dengan file audio Anda, seperti penyaringan, atau menambahkan efek. Program ini mencakup lebih dari 20 efek suara dan filter. Anda dapat merekam audio baru dari mikrofon atau sumber masukan lainnya, masukkan kebisingan atau diam. Free Audio Editor 2011 7.3.1 menampilkan gambar gelombang dari file audio dan memungkinkan Anda untuk mengedit secara visual (Cut, Copy, Hapus Diam, Paste, Paste From File, Mix, Mix From File).

Cara termudah untuk merekam, mengedit dan meningkatkan suara Anda! Mengedit file audio visual; Merekam audio dari mikrofon atau perangkat input lainnya yang tersedia; Menerapkan berbagai efek; Membakar CD audio dari MP3, WMA, WAV, dan OGG. FAE adalah solusi ideal untuk mengedit audio dan mastering. Program ini berisi semua yang anda butuhkan untuk membuat rekaman terdengar hebat dan CD audio, termasuk alat profesional untuk merekam, analisis dan mengedit. User interface dirancang dengan kecepatan, akurasi dan kemudahan penggunaan dalam pikiran.

Fitur: Mudah merekam suara apapun yang Anda dengar; Edit file audio visual; Terapkan berbagai efek dengan mudah; alat pengurang kebisingan; antar muka mudah; Real-time efek pratinjau; Mudah digunakan bookmark dan wilayah manajer; Mendukung beberapa format file termasuk WAV (beberapa codec), MP3, WMA, OGG dan masih banyak lagi; Membakar file suara Anda ke CD; termasuk sintesis pidato (text-to-speech).
22 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak, telah turut membantu memperkaya wawasan ... Bless You

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com