LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 17 November 2011

4
Driver Genius Professional 10.0.0.820 + Key


Driver Genius Profesional mengatur PC Anda untuk mendapatkan 100% driver up to date dan mengoptimalkan kinerja PC. Driver Genius Profesional adalah manajer dorongan yang kuat untuk Windows yang dapat membackup, memulihkan, pencarian dan memperbarui driver Anda secara otomatis dalam beberapa klik mouse!

· Driver Backup: Driver Genius dapat mendeteksi dan cepat membackup driver terinstal di sistem. Hal ini dapat memampatkan driver backup untuk file zip, penggalian diri atau auto installer program dieksekusi independen.

· Kembalikan Driver: Anda tidak perlu menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi. Hanya perlu satu klik Anda dapat menginstal semua driver cadangan Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver dalam mode perintah diam-diam. Jika Anda perlu menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama, Driver Genius dapat menghemat banyak waktu Anda untuk menginstal ulang sistem.

· Driver Update: Apakah Anda masih menggunakan versi lama atau driver versi beta? driver yang rusak selalu menyebabkan masalah kompatibilitas dan crash. Sebuah driver yang cocok dapat meng-upgrade 50% kinerja sistem bahkan lebih. Ada lebih dari 30.000 informasi perangkat driver dalam Database Driver Genius termasuk Motherboard, kartu suara, kartu video, kartu jaringan, modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, perangkat digital dll. Yang perlu Anda lakukan adalah satu klik, Genius driver akan menemukan semua driver yang perlu diupdate. Semua driver yang ditawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakan mereka tanpa kekhawatiran kompatibilitas.

· Driver Uninstall: Mungkin ada sisa beberapa driver dalam sistem Anda karena perubahan perangkat keras atau memperbarui driver. Driver Genius dapat menemukan dan menghapus mereka.
10,83 MB
Mediafire



Artikel Terkait:

Comments

4 komentar:

Shabri Prayogi mengatakan...

gan klo udah di install, bisa di update driver databasenya gk? atau jgn2 klo di update malah trial..

Anonim mengatakan...

kalau driver database nya gak diupdate tentu driver dasar gak akan pernah bisa update juga.

Tujuan program ini diinstall untuk upadte program agar mendapatklan kinerja maksimal.

untuk sementara saya belum ketemu sesuatu yang malah jadi trial

Anonim mengatakan...

media firenya kok g kebuka y?
tolong y gan..
terima kasih..

Anonim mengatakan...

Ketika masuk Adf.ly tunggu lima detik lalu tekan SKIP ADD yang ada pada pojok kanan atas.

terima kasih
mediafirenya bekerja dengan baik kok

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com