LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 10 Juni 2011

0
WinMend Registry Cleaner 1.6.1


WinMend Registry Cleaner adalah pembersih registri yang kuat, aman dan cocok untuk optimasi. WinMend Registry Cleaner memiliki empat modul fungsi utama: Registry Cleaner, Registry Optimizer, Registry Backup, dan Scheduler. Aplikasi ini dapat secara efisien dan komprehensif menganalisis sistem, akurat menemukan kesalahan dan data usang, aman memperbaiki atau menghapusnya, sehingga efektif mengurangi beban kerja di komputer Anda dan meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem anda. WinMend Registry Cleaner juga menganalisis berbagai pengaturan sistem seperti untuk CPU, memori, disk dan menyediakan solusi sistem optimasi yang komprehensif dan otomatis untuk meningkatkan kecepatan sistem dan startup. analisis Aman, registry scan komprehensif dan mesin scan lebih cepat adalah alat yang pantas untuk membersihkan registry dan optimasi!

Fitur
• Scan Aman
Dengan komitmen terus-menerus untuk mengembangkan registry berkualitas tinggi, pemindaian dan pembersihan produk, produk ini lebih aman daripada rekan-rekan mereka.
• Scan Komprehensif
Puluhan scan kategori dan lebih dari 10.000 pos-pos pemereksiaan data telah membuat WinMend Registry Cleaner yang paling komprehensif membersihkan dan terdalam memperbaiki registri dan aplikasi.
• Quick Scan
Aplikasi ini telah dioptimalkan khusus untuk Windows 2000/XP/Vista (32-bit & 64-bit) dan kecepatan scanning telah ditingkatkan secara signifikan. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan scan penuh registri Windows.
• Reguler Scan
Ketika Anda menambahkan file dan aplikasi ke komputer Anda, atau membuat perubahan konfigurasi, registri Anda tumbuh dan memperlambat sistem anda. Membersihkan registri Anda secara teratur menjaga sistem anda berjalan lancar. WinMend Registry Cleaner's Scheduler membantu Anda mengatur pembersihan secara teratur.
2,8 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com