LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 06 Juni 2011

0
Steganos Safe 12.0.3


Steganos Safe 12.0.3 dapat mengenkripsi data pribadi anda dengan sangat aman, cepat dan sangat mudah! Deposit semua dokumen penting, foto pribadi dan video dalam Steganos Safe 12. Dengan menyimpan data anda dalam Steganos Safe 12.0.3 maka seluruh data anda di luar jangkauan orang lain dan sangat aman, bahkan data yang sangat rahasia seperti PIN / daftar TAN atau kode rahasia akan aman dilindungi di lemari besi virtual Steganos Safe 12. Steganos safe 12 bekerja layaknya sebuah kubah nyata dan melindungi semua data Anda dari akses pihak ketiga yang tidak sah. Tanpa password yang tepat, tidak ada yang dapat mengambil isi dari Steganos Safe 12.0.3. Dan dengan Steganos PicPass Anda bahkan tidak membutuhkan password, urutan kanan gambar akan membuka dengan aman.

Seamless sistem integrasi
terkunci otomatis terintegrasi dalam sistem sebagai disk drive dan dapat digunakan dari aplikasi apapun. Sebagai contoh, Anda dapat menyimpan file Anda bekerja di dalam Word langsung ke Steganos Safe 12. Jika diinginkan, Anda bahkan dapat meluncurkan langsung dari Windows. Hal ini tidak bisa lebih mudah atau lebih aman!

Steganos Safe 12 sangat ideal untuk semua orang
yang ingin mencegah data mereka diakses oleh orang lain.
Yang ingin mengambil keuntungan dari enkripsi man AES 256-bit.
yang ingin arsip data mereka dalam keadaan dienkripsi, misalnya CD, DVD atau BluRay.
yang ingin komunikasi yang aman.
yang ingin menyimpan data yang sangat sensitif seperti daftar TAN, PIN, dll - tersembunyi dan dienkripsi di misalnya foto.
yang ingin menghapus file secara aman dan irretrievably dengan Steganos Shredder.

FITUR:
Enkripsi sangat aman
Algoritma yang digunakan untuk enkripsi, AES (Advanced Encryption Standard), melindungi data sensitif Anda dengan encoding 256-bit. Berkat dukungan multicore, dapat melakukan ini secara real time dan itu uncrackable!

Kubah dengan kapasitas sampai 1 Terabyte
lemari besi virtual Encrypted melindungi dokumen, foto dan video pada PC dan laptop. Setiap kubah data - sejumlah yang dapat diatur - menampung hingga 1.000 GB= t terabyte (1 TB)! Ukuran lemari besi juga dapat dimodifikasi di kemudian hari dengan menggunakan kontrol geser praktis.

Portable safe: kubah untuk mengambil dengan Anda
Data kubah yang dapat Anda lakukan dengan Anda - di stick USB, CD, DVD atau cakram BluRay.

Praktis:
anda tidak perlu software tambahan untuk membuka Steganos Portable safe di komputer lain.

Invisible. Tersembunyi .
Steganos safe tidak hanya mengenkripsi data Anda, tetapi juga menyembunyikan dalam gambar, sepotong musik atau video. Sehingga Anda bahkan dapat mengajukan diri data yang sangat sensitif.

Steganos Shredder
Data pribadi seperti pribadi Anda, dokumen gambar atau video dapat masuk ke tangan yang salah jika Anda mengirim komputer Anda untuk diperbaiki atau menjualnya. Anda dapat mencegah hal itu terjadi. Steganos Shredder secara permanen menghapus jejak Anda yang tertinggal pada PC Anda, benar-benar otomatis jika diinginkan.

Cepat dan mudah
Jika diinginkan, Anda dapat membuka dan menutup dengan cara pintas keyboard praktis. Cara pintas membuka lemari besi dibuat pada desktop. Data kemudian dapat dengan mudah disalin ke aman dengan drag & drop sederhana. Atau secara otomatis meluncurkan aman pada saat log in ke komputer Anda. Aplikasi juga dapat secara otomatis diluncurkan setelah Anda membuka drive.

FUNGSI TAMBAHAN:
Steganos PicPass - membuka aman dengan urutan gambar bukan password
Anti-keylogger - keyloggers tidak berdiri berkat kesempatan untuk keyboard virtual
Steganos sandi generator - membuat password yang sangat aman disesuaikan dengan kebutuhan Anda dengan mengklik mouse
Periksa keamanan untuk password - kamus multilingual mengakui password tidak aman dan akan memperingatkan Anda
Kotak surat aman - tidak ada yang dapat mengakses e-mail tanpa password yang benar. Untuk Outlook (termasuk, kontak, kalender dan tugas), Outlook Express dan Windows Mail
19 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com