LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 11 Juni 2011

0
Product Key Explorer 2.7.4.0 + Keygen


Product Key Explorer akan membentu anda memukan lebih dari 500 key produk software populer secara langsung. Product Key Explorer menampilkan key produk untuk Windows, MS Office, SQL Server dan lebih dari 500 produk perangkat lunak populer yang diinstal pada komputer lokal atau remote jaringan Anda.
Dalam rangka untuk menginstal atau menginstal ulang Microsoft Office, Windows, atau perangkat lunak komersial lainnya, Anda harus memiliki akses ke kunci produk serial (CD Key) untuk produk tersebut.

Product Key Explorer mengambil serial key dari komputer jaringan dan memungkinkan untuk melindungi perusahaan Anda dari memiliki perangkat lunak bajakan pada jaringan Anda. Dengan software ini Anda akan dapat melacak jumlah lisensi perangkat lunak yang diinstal dalam bisnis Anda, menemukan dan memulihkan kunci produk hilang atau lupa, menyimpan dan tetap up-to-date backup semua kunci lisensi perangkat lunak di satu lokasi pusat. Alat Excellent untuk administrator jaringan, atau bisnis mengalami ketaatan lisensi perangkat lunak. Anda dapat menyimpan kunci produk sebagai Tab Delimited Text File (txt.), Excel Workbook (xls.), Comma Delimited CSV (. Csv), Access Database (. Mdb), Web Page (. Html) atau XML Data (. Xml) file, Cetak atau Salin ke Clipboard.

Product Key Explorer adalah persediaan program perangkat lunak kuat yang dapat membantu Anda untuk memulihkan dan kunci produk backup hilang (kunci lisensi CD) untuk lebih dari 500 produk populer (termasuk Microsoft, Windows 2000, XP, Server 2003, Vista, Office 2003, Office 2007 Profesional, adobe dll) Produk Kunci Explorer secara otomatis memulihkan serial key dari sistem saat ini dan mengambil kunci produk dari komputer jaringan. file, mencetak daftar kunci atau menyalin semua ke clipboard. Cukup klik kanan untuk daftar kunci dan memilih pilihan yang sesuai. Harap diperhatikan: versi trial tidak mengijinkan cadangan atau mencetak daftar kunci produk. untuk itu saya sudah sertakan keygen untuk aktivasi program ini.

Anda dapat mengambil key game dengan Product Key Explorer, program ini dapat membantu Anda untuk menemukan kunci produk: Dungeon Siege 2, Age of Empires 3, Halo ( Halo 2), Flight Simulator, Rise Of Nations, Age of Mythology, MechWarrior Mercenaries, Sims 2, Battlefield, FIFA, NHL, Black and White, Battlefield Vietnam, Shogun Total War - Warlord Edition, Medal of Honor, Nascar Racing, Global Operations, Freedom Force, SimCity 4 Deluxe, James Bond 007 Nightfire, Dangerous, Dawn of War - Dark Crusade, Medieval II Total War, Call of Duty 2, Company of Heroes, Splinter Cell - Chaos Theory, Eugen Systems The Gladiators, Tiberian, Red Alert, Counter-Strike, Gunman Chronicles, Half-Life, Hidden & Dangerous 2, Industry Giant 2, Legends of Might and Magic, Soldiers Of Anarchy, Covert Strike, Rainbow Six III RavenShield, Pro Evolution Soccer 6, Stalker, Stardock Galactic Civilizations II,Ubisoft Prince of Persia, Silent Hunter II, Splinter Cell Pandora Tomorrow,Splinter Cell Chaos Theory, Empire Earth II, TimeShift, Sid Meier's Pirates, Star Wars Battlefront, Star Wars Empire, Star Wars Republic Commando dan banyak lagi
OS : Win XP/2000/Vista/Win 7
Language : English
Size: 1,7 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com