LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Rabu, 08 Juni 2011

0
IconTo 5.41 Pro


IconTo merupakan Sebuah program yang dirancang untuk mengubah tampilan ikon dan folder secara cepat dan mudah pada setiap partisi yang anda tentukan (ICO, skr, ICL, atau dari resource DLL, EXE, dll) dalam sistem operasi Windows. Untuk akses cepat ikon favorit Anda dalam IconTo berisi daftar kecil dari resource sistem Windows, yang berisi ikon, sebuah daftar yang dapat mengisi sendiri. Demikian juga, program ini berisi built-in ikon, yang terdiri dari berbagai gaya dan cocok untuk sistem operasi yang berbeda, yang jumlahnya melebihi 300.

Program lainnya adalah mampu mengekstrak ikon dari resource dan menyimpannya secara terpisah dalam format ICO, atau semua kelompok ikon dalam format ICL. Program ini memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif dengan kemampuan untuk mengubah gaya dari program, yang terdiri dari lebih dari 50 gaya dan mengubah program bahasa. Agar user tidak bingung untuk mengambil tindakan, program ini memiliki instruksi langkah demi langkah yang bekerja memberikan petunjuk apa yang harus anda lakukan. Untuk bekerja lebih nyaman dengan program ini, ada sejumlah cara pintas keyboard, dan pengaturan sistem aplikasi.
Filesereve
12 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com