LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 07 Juni 2011

0
CoolUtils Total Image Converter 1.5.0.92


Total Image Converter memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan membuat yang baru dengan ukuran atau format yang berbeda, atau melakukan tugas untuk batch besar file grafis dengan satu klik. Hal ini sangat berharga bagi web designer dan profesional TI lainnya.

Total Image Converter membantu Anda untuk mengubah ukuran gambar dan format. ImageConverter mendukung hampir semua format populer (JPG, GIF, BMP, PBM, PGM, PCX, PNG, PPM, TGA, TIF, WMF, EMF). Yang harus Anda lakukan adalah mengatur ukuran yang dibutuhkan atau format dan Total Image Converter secara otomatis akan melakukan sisanya.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Total Image Converter":
* Semua format gambar
Total Image Converter mendukung hampir semua format gambar (JPG, GIF, BMP, PBM, PGM, PCX, PNG, PPM, TGA, TIF, WMF, EMF). solusi bagi mereka yang tidak ingin membuang-buang waktu dan upaya mencari 10 konverter yang berbeda untuk menangani dengan format yang berbeda.

* Batch konversi
Jika Anda memiliki ratusan gambar yang akan dikonversi, Anda dapat menggunakan file batch yang mengkonversi opsi. Hanya memeriksa file yang Anda ingin olah atau hanya tekan Pilih Semua tombol untuk menghemat waktu Anda. setiap jumlah file gambar dikonversi atau diubah ukurannya dalam satu klik

* 2 cara penanganan
Pertama, ada user interface well-thought. Kedua, Total Image Converter terintegrasi ke dalam Windows. Itu berarti bahwa Anda dapat memilih file di desktop Anda dan membuat klik tombol mouse kanan. Anda akan melihat item Convert To dalam menu popup Windows standar. Dan ada juga Command line support. Jalankan Total Image Converter dari baris perintah dalam program lain.

* Built-in penampil dan thumbnail
Anda dapat dengan mudah dapat melihat gambar Anda di dalam program tersebut sebelum atau setelah konversi. Anda dapat bekerja dengan rincian daftar file (nama, ukuran, tipe, memodifikasi, atribut) atau dengan thumbnail mereka.

* Resize, memutar, memotong, cermin
Dengan Total Image Converter Anda juga dapat mengubah ukuran, memotong, memutar atau mirror gambar dan mengubah resolusi warna (termasuk mengkonversi ke warna hitam dan putih) dari grafis Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur White Balance dan membuat koreksi gamma. Sesuaikan atau mengatur Brightness, Contrast atau Saturasi, menerapkan bayangan atau menggunakan beberapa filter.

* Watermarking
Total Image Converter memungkinkan Anda menerapkan watermark pada gambar Anda. Anda dapat menambahkan komentar Anda, logo atau tanggal ke foto tunggal atau sekelompok dari mereka.

* Tidak diperlukan pengetahuan khusus
Bahkan jika Anda tidak pernah menangani konverter gambar sebelumnya, Anda akan menguasai program dalam hitungan detik. Program ini akan sendiri menanyakan semua pertanyaan tentang pengaturan konversi dan jika anda melakukan kesalahan maka program ini akan memberitahu Anda pengaturan terbaik untuk setiap konversi.
6 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com