LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 01 Maret 2011

0
Photo Gallery Maker 2.81


Photo Gallery Maker adalah galeri flash top-rated & perangkat lunak slideshow yang membantu Anda membuat flash foto slideshow, galeri foto 3D dan galeri foto flash dengan musik latar belakang.

Anda dapat menikmati tampilan flash foto indah Anda komputer, membakar autorun album foto flash ke CD / DVD sebagai hadiah atau berbagi kebahagiaan Anda kepada teman-teman dan keluarga, membangun sebuah galeri web dengan flash slide menakjubkan dalam file SWF + HTML dinamis sehingga Anda dapat memperkaya situs pribadi anda, blog dll, dan mempromosikan produk dengan presentasi produk yang sangat bagus, atau meng-upload album ke web host gratis Go2Album dan kemudian menanamkan ke dalam situs jaringan sosial seperti friendster, blogger atau facebook. Ini memberi Anda langkah mudah untuk membuat slideshow flash dengan fitur personalisasi kuat untuk kontrol yang lebih besar. Tidak ada keahlian mengenai flash yang dibutuhkan.

Photo Gallery Maker Anda dapat menciptakan tanyakan foto slideshow dengan menambahkan musik semudah 1-2-3. Pada dasarnya, semua yang Anda butuhkan adalah mouse, jari dan beberapa menit.
Langkah 1: Pilih template flash untuk galeri flash
Langkah 2: Impor foto dan musik
Langkah 3: mempublikasikan slideshow flash anda pada komputer Anda atau posting di Blog, FaceBook, MySpace, halaman web dan lain-lain

Fitur utama dari Maker Galeri Foto
- Dukungan untuk mengedit foto yang diimpor
- Metode penerbitan Multiple
- Customize template flash Anda sendiri
- User-friendly dan antarmuka intuitif
- Dukungan musik digital dan CD lagu sebagai latar belakang musik
- Banyak efek transisi
- Banyak template flash, terutama 3D flash template
- XML-driven, memiliki kontrol terhadap lash galeri foto
- Embedding
12,5 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com