LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 22 Maret 2011

1
PC Tools File Recover 8.0.0.77 + Serial Number


File Recover memungkinkan Anda untuk memulihkan dokumen penting, atau file lainnya yang telah hilang akibat dihapu sengaja atau tidak sengaja. File-file ini mungkin akan hilang dengan mengosongkan Recycle Bin, atau menggunakan tindakan penghapusan lain yang memotong Recycle Bin sama sekali. Tindakan tersebut termasuk Windows Shift-Delete, penghapusan baris perintah, menghapus file yang terlalu besar atau menggunakan aplikasi yang menghapus file tanpa Recycle Bin.

Ketika file dihapus dari Recycle Bin, atau jika recycle bin dilewati sama sekali, file tersebut tidak bisa lagi dipulihkan oleh sistem operasi Windows. Isi dari file tersebut masih tetap pada drive, relatif utuh, sampai bagian dari drive diganti dengan file lain.

Recover file mengidentifikasi isi dari file yang hilang tersebut pada hard drive dan memungkinkan Anda untuk memulihkan mereka. Jika file sebagian telah ditimpa, File Recover berupaya untuk merekonstruksi sebanyak mungkin file dengan isi yang tersisa. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyelamatkan setidaknya sebagian, jika tidak semua, memmulihkan berkas untuk terus menggunakannya sesuai kebutuhan.

Berkas fitur Recover highlights:
- Mengembalikan file dengan cepat dari hard drive, floppy drive dan jenis media lainnya. Jika Anda adalah pengguna rumah atau administrator jaringan, File Recover mengisi celah penting dalam strategi perlindungan data.
- Mesin scan rapid - hard drive yang khas dapat dipindai untuk file yang dapat diperoleh kembali dalam beberapa menit.
- Scan semua file dan direktori pada hard drive yang dipilih.
- Mencari file kembali menggunakan sebagian atau seluruh nama file.
- Memanfaatkan pendekatan, file non-destruktif read-only pemulihan. Recover file tidak akan menulis atau membuat perubahan ke bagian dari drive dari mana ia memulihkan data.
- Batch file recovery (pulihkan beberapa file dalam satu tindakan).
- Bekerja di sekitar daerah disk yang badsektor. Sembuhkan data di mana program lain gagal.
- Mendukung standar IDE / ATA / SCSI hard drive, termasuk drive lebih besar dari 8 GB.
- Mendukung hard drive diformat dengan Windows FAT16, FAT32 dan sistem file NTFS.
9,73 MB 



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

seial numbernya apa ya?

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com