LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 22 Maret 2011

0
IObit GameBooster Premium v2.3

Game Booster Premium mampu memberikan pengalaman gaming terbaik untuk Anda bahkan jika Anda memiliki sebuah PC lama. Satu-klik untuk meningkatkan kinerja PC tidak cukup, Game Booster Premium juga memungkinkan Anda untuk men-tweak sistem anda untuk kinerja PC. Dengan menutup sementara proses background dan layanan Windows yang tidak perlu, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor, Game Booster Premium konsentrat setiap sumber daya sistem kecil untuk game saja.

Play Games Lag-free
IObit terbaru menggunakan "teknologi pelayanan deteksi pihak ketiga yang disempurnakan", Game Booster Premium dapat secara otomatis mendeteksi dan menutup layanan latar belakang yang tidak perlu, sehingga sumber daya sistem yang lebih setelah rilis akan didedikasikan untuk bermain game sehingga responsif dan halus menampilkan gambar. Apa lagi, setelah pengaturan sistem tweaking, PC anda dapat berjalan pada performa terbaik, begitu juga permainan Anda.

Launcing Game Cepat dan Tanggap
Game Defrag merupakan teknologi di Game Booster Premium yang membuat peluncuran permainan lebih cepat dan bermain game lebih responsif. Setelah defragging folder game, file game akan disempurnakan dialokasikan pada disk anda untuk memberikan akses dan membaca tercepat, sehingga game lebih cepat!

Menjaga Driver Hardware Anda Up-to-Date
gamer PC tahu betapa pentingnya untuk menginstal driver baru untuk game PC modern.
Game Booster Premium menjaga setiap permainan khusus untuk driver up-to-date, termasuk driver untuk video / kartu suara.

Mengelola dan Mudah Meluncurkan Permainan Anda
Menambah dan mengatur permainan Anda dalam kotak permainan kecil dan meningkatkan permainan secara otomatis dengan Game Booster Premium saat peluncuran.
Ziddu
7 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com