LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 19 Maret 2011

0
App Booster Pro v 1.3 + Serial Number


pengguna profesional tahu cara untuk meningkatkan sistem komputer mereka untuk performa game lebih atau FPS dengan menutup aplikasi yang tidak dibutuhkan, proses, layanan dan Windows Fitur.

Tetapi bagi pengguna yang kurang berpengalaman, AppBooster memberikan Anda kekuatan instan untuk emingkatkan performa aplikasi dan permainan kapanpun Anda membutuhkannya. Daripada secara manual mematikan proses yang berjalan, aplikasi, dan layanan windows, AppBooster mampu menghentikan semua proses background yang tidak diperlukan dan jasa yang membuat lebih banyak RAM dan power CPU yang tersedia untuk permainan dan aplikasi favorit Anda. Tanpa pengguna pc profesional Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari komputer Anda.

Fitur kunci AppBooster:
Booster Profil:
Aplikasi, layanan dan Windows Fitur jelas dikategorikan untuk membantu Anda memutuskan apa fungsi yang tidak perlu selama Mode Booster aktif. Pengaturan ini dapat disimpan dalam "Booster Profil" untuk beralih di antara skenario yang berbeda.

Booster Mode:
AppBooster berisi database dengan informasi tentang pentingnya dan kegunaan aplikasi latar belakang, layanan dan fitur jendela. Sebagian besar proses yang sedang berjalan ini tidak diperlukan jika Anda berfokus pada kinerja Designs misalnya Windows dan dukungan untuk Mobile Devices. Proses ini akan dihentikan oleh AppBooster dan reinitialized setelah Mode Booster telah dihentikan.

Boost & Reset:
AppBooster tidak perlu reboot, baik untuk menutup aplikasi dan layanan down juga untuk restart aplikasi yang sedang berjalan.

Booster Shortcuts:
Daripada secara manual meluncurkan AppBooster Anda dapat membuat shortcut untuk aplikasi yang harus dikuatkan. Sebuah Shortcut AutoBoost meluncurkan Profil Booster dan membuka aplikasi yang terkait.

Sertakan & Kecualikan List:
AppBooster dapat menghentikan proses atau layanan yang Anda butuhkan. Jika Anda mengalami masalah atau fitur yang hilang selama Mode Booster Anda dapat mengatur sebuah daftar rinci mengecualikan untuk menghindari masalah di masa depan. Jika ada aplikasi yang TIDAK akan secara otomatis ditutup (mungkin karena mereka hilang dalam database), Anda dapat menambahkannya ke daftar.
5,8 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com