LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 01 Maret 2011

0
Alcohol 120 2.0.0.1331 + Crack

Alkohol membawa arti baru pada kata multimedia dengan kemampuan untuk meniru dan merekam CD dan DVD terangkum menjadi satu yang luar biasa mudah untuk menggunakannya. Sekarang termasuk Alkohol Xtra. Fungsi Pra-Mastering unik. Menggunakan teknologi terbaru, program ini terus dikembangkan dan ditingkatkan untuk menambahkan fitur baru, yang memungkinkannya untuk mempertahankan posisi sebagai sebuah paket perangkat lunak terkemuka.

>> >> Fitur:
- Alkohol 120% memungkinkan Anda untuk membuat duplikat back-up ke media recordable hampir semua game mahal Anda, spftware, judul DVD atau foto yang dapat dipasang dan menjalankan dari salah satu dari Alkohol's virtual drive.
- Tidak ada perangkat lunak lain yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk membuat sampai dengan 31 drive virtual yang mengejutkan, memungkinkan Anda untuk menjalankan permainan gambar di atas 200x lebih cepat daripada dari CD-ROM konvensional.
Alkohol 120% adalah utilitas yang kuat yang menggunakan kombinasi pilihan yang unik untuk menjamin back-up yang sempurna setiap sat.
- Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC yang dikombinasikan dengan CD atau DVD burner. Tidak ada lagi mengganti cakram asli Anda asli karena kehilangan, pencurian, goresan, atau ketidaksempurnaan media lainnya. Duplikat Anda bekerja seperti aslinya; seluruh koleksi Anda dapat diarsipkan dan investasi Anda terlindungi.
- Permainan asli Anda / disc program dapat disimpan dengan aman.
- Sekarang Anda dapat secara bersamaan memainkan permainan favorit Anda dan merencanakan rute Anda tanpa harus mengeluarkan cakram fisik apapun, 31 virtual drive kemampuan Alkohol berarti Anda dapat memiliki setara dengan 31 drive CD-ROM da semua dapat diakses langsung.

>> >> Apa yang baru di Alcohol 120% v2.0.0.1331:
- User Interface dengan dukungan Unicode Full
- Folder Manajemen
- Peningkatan Membaca Menulis Engine
- Konverter Audio Plugin untuk Konversi MP3
- Berbagai pusat Alkohol iSCSI
- Scanner Perlindungan
Kompatibel dengan: Windows XP/Vista/Win7 (32/64 bit)
Multilingual: Inggris, Spanyol, Italia, Perancis, Jepang, Jerman, Portugis, dll
12 MB



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com