LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 27 Februari 2011

1
USB Secure v1.5.5 Versi Terbaru


USB Secure dapat melindungi sandi drive USB. Perlindungan PC independen, tidak memerlukan instalasi dan tidak memerlukan hak administrator. Anda tidak perlu lagi khawatir tentang hilangnya atau pencurian data dari drive USB, karena USB Anda telah dilindungi dengan Aman. USB Secure bekerja dengan semua jenis media portable seperti USB Flash drive, Thumb drive, Memory stick, drive eksternal dan Memory Card.

Fitur dan Manfaat:
>> >> Password Protection: USB Secure adalah alat yang ampuh untuk melindungi sandi USB drive dan semua media portabel eksternal lainnya. Tidak peduli apa pun jenis perangkat penyimpanan eksternal yang Anda gunakan, USB Secure melindunginya sandi anda hanya dalam hitungan detik.
>> >> Tidak syarat hak Administrator: USB Secure tidak menginstal kernel atau driver filter, dan karenanya tidak memerlukan hak administrator untuk melindungi sandi USB drive dan media portable lainnya.
>> >> Kompatibel dengan apapun: Program ini bekerja pada Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista / Windows 7. USB Secure bekerja sempurna pada semua media eksternal seperti flash drive USB, Thumb Drives, Memory Stick, Memory Card, Pen Drive dan Drive langsung.
>> >> Autoplay Fitur: plug and play didukung penuh yang memungkinkan Anda secara otomatis melindungi USB drive dan semua perangkat penyimpanan eksternal seperti saat terhubung ke PC Anda.
>> >> Keamanan USB Lengkap: Apapun informasi, file, folder dan dokumen yang Anda masukkan ke dalam USB drive, USB Secure membuat mereka benar-benar aman.
>> >> Reliable dan Independen: USB Secure memungkinkan Anda melindungi data USB drive dengan menggunakan beberapa lapis metode perlindungan paten. Hal ini membuat perlindungan, PC dan perangkat keras independen.
Mediafire

Enterupload
1,4 MB



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ijin sedot gan....mau di ujicoba dulu

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com