LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Minggu, 20 Februari 2011

0
File Scavenger

File Scavenger dapat memulihkan file yang telah sengaja dihapus (termasuk file yang telah dihapus dari Recycle Bin, dalam jendela DOS, dari drive jaringan, dari Windows Explorer dengan menekan tombol SHIFT), asalkan proses pemulihan belum ditimpa file secara permanen dengan data baru. File Scavenger mendukung kedua disk dasar dan dinamis, kompresi NTFS, data alternatif stream, Unicode nama file, dll Kecuali pada kasus yang berat, baik file dan folder path yang mengarah ke file dapat dipulihkan.
File Scavenger juga dapat memulihkan file dari sebuah volume diformat ulang atau rusak bahkan ketika volume telah dihapus dan posisi semula dan ukuran tidak diketahui. File Scavenger dapat memindai seluruh hard drive fisik untuk mencari jejak volume mati.



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com