LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Senin, 21 Februari 2011

0
Auto Hide IP 5.1.2.8 Full Version

Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Auto Hide IP memungkinkan Anda untuk surfing secara anonim, mengubah alamat IP, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik satu tombol saja. Auto Hide IP merupakan perlindungan privasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP asli anda, surfing anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.

Dengan itu, Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui pilhan "Choose IP Country (Pilih IP Negara)" dan dapat langsung memeriksa IP. Dengan Auto Hide IP Anda dapat menyembunyikan identitas Anda secara online dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dan mata-mata untuk mengetahui lokasi atau identitas asli Anda. Anda juga dapat memilih "Launch on Startup (Jalankan pada Startup)" dan kemudian akan IP palsu akan berjalan secara otomatis saat Anda log on ke Windows. Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih di antara IP palsu dan IP asli dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Sembunyikan (Stop Hide).

Auto Hide IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Anonymous Web Surfing
Mencegah orang lain melihat IP sejati Anda ketika browsing Internet. Ubah IP Anda sesering mungkin dengan mengklik tombol!

Lindungi Identitas Anda
Pencuri dapat menggunakan identitas alamat IP untuk memonitor aktivitas Web Anda dan mencegat informasi pribadi keuangan Anda. Kriminal, hacker, dan bahkan pemerintah dapat melacak lokasi Anda sampai ke alamat Anda.

Pilih Negara IP
Anda juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan "Pilih Negara IP (Choose IP Country)" dan langsung dapat memeriksa IP.

Kirim Anonymous E-mail
Membuat alamat IP real anda tidak ditampilkan dalam header E-mail pada layanan e-mail Webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail. Hal ini sangat mudah bagi siapa saja untuk menemukan wilayah geografis Anda ketika Anda mengirim e-mail menggunakan IP publik.

Un-ban Diri Anda Dari Forum dan pesan Dewan
Apakah Anda telah dilarang dari forum atau papan pesan? Tidak masalah! Gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP Anda sehingga memungkinkan Anda untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang Anda seperti eBay, Craigslist, dan banyak game berbasis browser.



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com