LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 28 Januari 2011

1
PDF Creator Plus 6

Setelah sebelumnya KoZon69 membahas tentang software yang bisa digunakan untuk mengkonvert file pdf ke format lain seperti, word, exel, powerpoint, dan lain-lain. kini saatnya membalikkan keadaan. hehehehehe. maksud membalikkan keadaan disini adalah mengkonvert file word, exel, powerpoint dan lain-lain ke dalam format pdf. Untuk melakukannya kita membutuhkan software yang bernama PDF Creator. Dan kali ini yang KoZon69 bahas adalah PDF Creator 6.
Dengan PDF Creator 6 sobat dengan mudah menggabungkan dokumen dari aplikasi yang berbeda ke dalam satu file PDF. Misalnya saja Microsoft Office dokumen, email, halaman web, dan file dari aplikasi lain yang dapat mencetak (print).

Sangat mudah digunakan!!!!!!!!!!!!!!!
PDF Creator Plus membuat proses pembuatan PDF semudah melakukan print. PDF Creator Plus menggabungkan printer virtual dengan aplikasi pratinjau yang menampilkan hasil print dokumen sobat sebelum PDF dibuat. Dari aplikasi pratinjau sobat dapat membuat PDF dari dokumen tunggal atau meninggalkan pratinjau terbuka dan melanjutkan pencetakan untuk membuat file PDF dari beberapa dokumen lainnya.

TerdapatMicrosoft ® Word Add-In!!!!!!!!!!!!!!!!
Membuat dokumen PDF dari Microsoft Word dengan judul yang bisa sobat tentukan sendiri (seperti membuat judul documen office),  garis besar dan hyperlink utuh dengan menggunakan Save As PDF 5.0 Word Add-In yang disertakan dengan produk ini. Pada jendela pratinjau, alat anotasi memungkinkan sobat untuk menambahkan baru atau mengedit headling yang sudah ada, bookmark dan hyperlink.

Preview dan edit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Jendela pratinjau lebih dari sekedar preview - hal ini juga mencakup fitur editing umum. Sobat dapat mengatur ulang, menambah, menyalin atau menghapus halaman sebelum membuat PDF yang sobat inginkan. Alat anotasi yang disertakan dapat digunakan untuk menambahkan catatan dan grafis untuk menyoroti daerah yang penting dalam dokumen sobat. sobat bahkan dapat menyimpan halaman sobat sebagai file PDF Creator Plus proyek sehingga sobat dapat merevisi PDF sobat setiap saat.

Lebih dari sekedar sebuah pembuat PDF!!!!!!!!!!!!!!
Sebagai bonus tambahan, PDF Creator Plus tidak terbatas hanya untuk menciptakan dokumen PDF. Selain PDF, sobat juga dapat membuat TIFF, JPEG, gambar BMP Windows, dan file placeable Enhanced Metafile (EMF).



Artikel Terkait:

Comments

1 komentar:

Mirza mengatakan...

Password download Please..

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com