LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Jumat, 07 Januari 2011

0
Hiren's Boot CD 13.0 Versi terbaru

hirens
Hiren's BootCD adalah CD bootable gratis yang berisi tool yang sangat berguna buat sobat. Hiren"s Boot CD dapat sobat gunakan dalam berbagai situasi seperti menganalisis, memulihkan dan memperbaiki komputer sobat, bahkan jika sistem operasi utama tidak dapat di-boot. Ini adalah alat yang sangat berguna bagi siapa pun yang sedang bermasalah dengan komputer yang mengalami kesulitan mengakses internet untuk men-download program-program dalam usaha untuk memperbaikinya.
Hiren's Boot CD memiliki banyak tool (alat) yang dibagi menjadi beberapa kategori seperti alat partisi, backup, pemulihan dan BIOS / CMOS. Dengan beberapa pengetahuan sederhana tentang apa yang terdapat pada CD, sobat dapat menggunakannya untuk memperbaiki komputer yang sedang mengalami banyak masalah seperti kegagalan hard drive, infeksi virus, partisi, pemulihan password dan pemulihan data. Hiren's BootCD memiliki daftar lengkap perangkat lunak. Utilities dengan fungsi serupa pada CD dikelompokkan bersama dan tampaknya berlebihan, namun sekarang terdapat pilihan melalui perbedaan UI dan pilihan dalam apa yang bisa mereka lakukan.

software ini merupakan software wajib bagi sobat yang sering mengalami masalah komputer. dengan software ini sobat bisa melakukan backup dan restore dengan mudah.




Download Hiren's Boot Part 1
Download Hiren's Boot Part 2
Download Hiren's Boot Part 3



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com