LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 27 Januari 2011

4
Dokter Flash Disk

 
Dokter Flash Disk, itu hanya nama yang KoZon69 berikan untuk software ini. sebanarnya software ini bernama Repair 2.9.1.1. 

sobat pasti sering menemukan flash disk yang rusak akibat terkena serangan virus. kerusakan ini beragam, seperti tidak terbaca oleh windows, tidak bisa diformat, dan masih banyak lagi. Secara umum, jika flash disk tidak bisa terbaca oleh windows pasti sangat sulit untuk memperbaikinya (karena harus dicolokin ke komputer untuk memperbaikinya). lalu bagaimana memperbaiki flash disk yang rusak itu???????
nah, solusinya adalah Repair 2.9.1.1 tadi. Software ini sangat ringan, hanya memiliki ukuran file 492 KB. Ketika software ini sudah terinstall di komputer sobat, software ini akan berjalan secara otomatis dan langsung mendeteksi flash disk sobat, kemudian secara otomatis pula memperbaiki kerusakannya. Kelebihan tool ini adalah ringan, penggunaannya mudah dan proses repairnya cepat.
Itulah alasannya kenapa KoZon69 memberi nama software ini dengan sebutan Dokter Flash Disk. Rasanya software ini harus sobat miliki. walapun flash disk sobat aman-aman saja, tidak ada salahnya kan melakukan imunisasi. hehehehehehehe



Artikel Terkait:

Comments

4 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus banget sob artikelnya

Anonim mengatakan...

terima kasih pujiannya sob.

sering-sering mampir yah.
jangan lupa meramaikan forum KoZon69 yah.
sobat bisa bertanya, menjawab, dan request software di forum ini

terima kasih

Setiawan21 mengatakan...

kulonuwun......ijin sedot nggeh.....

Aam mengatakan...

makasih yanh infonya, izin sedot gan.. http://1001berbagi.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com