LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Selasa, 25 Januari 2011

4
Autorun Virus Remover 2.3

Autorun Virus Remover dapat mendeteksi dan membersihkan ratusan usb / virus autorun dan akan memblokir virus dan trojan yang mencoba untuk menyerang ketika USB device terpasang pada pc sobat. Autorun Virus Remover memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat yang mencoba untuk menyerang melalui USB storage.
Jika dibandingkan antara Autorun Virus Remover dengan solusi antivirus lainnya, sobat akan menemukan perbedaan yang menonjol. Autorun Virus Remover memberikan 100% perlindungan terhadap setiap ancaman melalui USB drive, namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. intinya Autorun Virus Remover memfokuskan diri pada serangan virus yang ada pada usb flash disk. anti virus ini lebih baik jika disandingkan dengan anti virus umum yang melindungi virus dari segala ancaman.
Autorun Virus Remover dapat mendeteksi dan membersihkan virus usb / worm / trojan seperti Ravmon, auto.exe yang berada di pc sobat ataupun di drive usb. selain itu, Autorun Virus Remover juga menjadi solusi untuk bisa memecahkan masalah ketika sobat tidak dapat membuka drive dengan mengklik ganda. Software ini juga menghilangkan sisa-sisa virus dengan menghapus file autorun.inf dan membersihkan sistem registry pc sobat, sehingga sobat tidak akan melihat item autoplay lagi yang merupakan senjata paling ampuh buat virus untuk mengaktifkan dirinya secara otomatis tanpa sobat sadari.


Fitur Autorun Virus Remover
100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB storage
Autorun Virus Remover menggunakan teknologi proaktif inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Ada relatif sedikit produk yang tersedia di toko-toko atau di Internet yang menawarkan bahkan mendekati 100% perlindungan terhadap setiap program berbahaya melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. Autorun Virus Remover adalah perangkat lunak terbaik di dunia untuk memblokir ancaman melalui USB drive.

Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
perangkat lunak antivirus lain harus update database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan lainnya menyerang, pc tidak terlindingi karena belu ada database tentang virus tersebut. Setiap satu menit menunggu update virus signature menciptakan jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. Autorun Virus Remover menggunakan teknik deteksi proaktif yang canggih, tidak memerlukan update database signature, dan menutup jendela kerentanan yang dibiarkan terbuka oleh reaktif lain yang berbasis respon signature.

Tercepat di dunia dan perangkat lunak antivirus terkecil
Dengan Autorun Virus Remover, tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Dibandingkan dengan perangkat lunak antivirus lain, sobat akan menemukan bahwa Autorun Virus Remover adalah aplikasi anti virus terkecil. Sebagai contoh, Autorun Virus Remover installer hanya 1 MB. Program ini menggunakan kurang lebih 1 sampai 7 MB RAM.

100% kompatibel dengan semua perangkat lunak
Ketidaksesuaian antara program antivirus dengan software liannya adalah suatu masalah. Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk meningkatkan perlindungan) secara teknis tidak mungkin, karena dua program itu akan saling mengganggu fungsi masing-masing. Namun, Autorun Virus Remover 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak, termasuk Windows Vista.
setelah melakukan scan dengan Autorun Virus Remover pada pc sobat, akan lebih baik jika sobat meningkatkan kekebalan pc sobat secara manual. caranya adalah menonaktifkan autorun (dengan Autorun Virus Remover, fitur autorun ini sudah dinonaktifkan) dan menampilkan Hidden Folder and Files. dengan demikian sobat akan bisa melihat file-file atau folder yang tersembunyi dalam pc atau usb flash disk. file atau folder tersembunyi inilah yang biasanya menjadi induk virus.
untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat disini



Artikel Terkait:

Comments

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Pass nya APa KK?????????

Ririn mengatakan...

Passwordnya apa ?

Anonim mengatakan...

Pass: KoZon69

Anonim mengatakan...

Your download link is not working. Please check!

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com