LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Kamis, 06 Januari 2011

0
86 Skin untuk Windows Media Player 10 dan 11


For XP, Vista, Windows 7

Default Skin Windows Media Player 10 dan 11 (WMP 11) cukup bagus, tetapi sobat mungkin akan bosan dengan skin ini. Banyak pengguna windows media player suka menyesuaikan skin Windows media player mereka dengan Tema yang bisa digunakan untuk Windows Media Player. Pada paket ini sudah banyak terdapat berbagai macam skin yang so pasti sobat suka.
Windows Media Player atau yang disingkat dengan WMP adalah satu-satunya media player standar yang disediankan oleh windows untuk memutar file video, movie dan audio file yang ada pada windows. sedikit informasi buat sobat, Windows Media Player merupakan satu-satunya player yang tersedia sebagai pemutar media standar pada windows dimulai dari Microsoft Windows 98.
Selama periode WMP telah ditingkatkan dalam banyak hal, tidak hanya dalam hal Grafis dan GUI baru, tetapi juga fitur dan mendukung berbagai codec dan format file. Paket ini dibawa ke anda oleh Jokymoon dan Hokuto.
lalu bagaimana cara menginstalnya???????????????????
gampang kuk, sobat kozon69 hanya perlu mng-extarkt paket rar, setelah di-extract langsung klik pada file skin, maka secara otomatis akan menambah skin Window Media Player Sobat. lalu buka Window Media Player dan pilih skin yang ingin sobat gunakan sebagai skin Windows Media Player sobat. gampang kan, dan keren tentunya.
nih sedikit screen shootnya


Window Media Player 10 and 11 Complete Skins Set 2010

download saja deh sobat. click at picture or click here



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com