LANGGANAN LISENSI KEY ESET NOD32 DAN ESET SMART SECURITY HANYA RP 10.000/3 BULAN HUBUNGI 0852 712 04679 | DAPATKAN AKUN PREMIUM FILESONIC, HOTFILE, FILESERVE, MEGAUPLOAD, WUPLOAD, ORON, DLL SECARA GRATIS HANYA DI FORUM KOZON69 (www.kozon69forum.newgoo.net)
Sabtu, 07 Juli 2012

0
Sumatra PDF 2.2.6516


Sumatra PDF adalah software gratis untuk membuka PDF, DjVu, XPS, CBR, CBZ pada Windows. Sumatera memiliki desain minimalis karena kesederhaan adalah prioritas tertinggi software ini. Karena kesederhanaanya, Sumatra PDF mampu berjalan sangat cepat. SumatraPDF menyediakan lingkungan yang sangat nyaman untuk membaca PDF dan Anda dapat mencetak dokumen tanpa banyak kerumitan.

Sumatera tidak mengunci file PDF. Tanpa menutup file PDF pengguna bisa mengkompilasi ulang dokumen teks dan menghasilkan file PDF baru dan kemudian tekan tombol R untuk me-refresh dokumen PDF. Percetakan dicapai di Sumatera dengan mengubah setiap halaman pdf menjadi gambar bitmap. Hal ini menyebabkan file spool sangat besar dan berpotensi membuat lambat pencetakan pada printer dengan memori kecil. Hyperlink yang tertanam dalam dokumen PDF tidak aktif di Sumatra.

Fitur Utama
* Buka PDF, DjVu, XPS, CBR, CBZ melalui menu file
* Buka PDF, DjVu, XPS, CBR, CBZ file melalui drag & drop
* Set tingkat zoom yang berbeda melalui menu
9 MB | Pass: KoZon69



Artikel Terkait:

Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sisihkan sedikit waktu Anda untuk memberikan komentar atau saran pada artikel ini buat kemajuan KoZon69.
Komentar Anda sangat berharga bagi kami, ibarat air yang menyirami bumi disaat kemarau melanda.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan komentar atau saran.

 
KoZon69 | © 2012 Designed by http://komputerzone69.blogspot.com